Cara Asyik Flirting Tanpa Harus Ngomong

By Marti, Rabu, 5 Maret 2014 | 16:00 WIB
Cara Asyik Flirting Tanpa Harus Ngomong (Marti)

Pengin flirting sama cowok tapi selalu bingung mau ngomong apa? It's easy, girls. Kita bisa kok flirting dan memberitahu kalau kita menyukainya tanpa harus ngomong sepatah kata pun, he-he-he. Beberapa tips flirting berikut bisa banget dilakukan waktu ngobrol sama cowok. Penasaran?

Kontak mata memegang peranan penting kalau pengin berhasil menarik perhatian cowok. Cukup tiga detik aja, kita bisa memberitahu gebetan kalau sebenarnya kita tertarik sama dia, tanpa harus ngomong langsung. Kalau kita merasa hal itu belum cukup, setelah menajaga kontak mata selama tiga detik, alihkan tatapan ke arah lain untuk sementara, lalu kembali menatap gebetan. Dijamin dia akan ngeh dengan keberadaan kita.

Rambut jadi salah satu hal yang menarik perhatian cowok ketika pertama kali melihat cewek, lho. Ketika sedang bareng gebetan, enggak ada salahnya memainkan rambut untuk menarik perhatiannya. Enggak perlu bersikap heboh, cukup dengan sesekali menyelipkan rambut ke belakang kuping atau memperbaiki ikatan rambut. Dijamin gebetan akan kesulitan mengalihkan perhatiannya dari kita, he-he-he.

Biar gebetan menangkap sinyal yang kita berikan, sesekali pegang pundaknya ketika ngobrol. Selain itu, cara ini juga bisa menunjukkan kepada cowok kalau kita tertarik dengan apa yang sedang dia ceritain, jadi dia makin senang deh ngobrol sama kita. Begitu juga ketika berada di tengah keramaian. Hal ini bisa jadi alasan kita untuk bertumpu kepada dia karena takut jatuh atau didorong orang lain, he-he-he.

Kedengarannya, sih, sederhana banget. tapi efek senyum ini luar biasa, lho. Senyum bisa menunjukkan kalau kita punya pribadi yang hangat dan bisa dekat dengan siapa saja. Beranikan diri untuk menatap gebetan saat tersenyum biar dia tahu kalau kita tersenyum hanya buat dia, girls. Dengan begitu, cowok pun akan mulai mengajak kita ngobrol deh.

Sentuhan fisik bisa menjadi cara flirting selanjutnya. Sambil bercerita atau tertawa karena leluconnya, sesekali sentuh lengannya. Gestur ini membuat kita terlihat lebih ramah, sekaligus menunjukkan kepadanya kalau kita punya perhatian lebih kepadanya. dengan begitu, kita enggak perlu takut terjebak dalam friendzone karena dia tahu kalau kita diam-diam menyukainya, he-he-he.

(iif. foto: seventeen.com)