5 Kegiatan di Medsos yang Menghancurkan Hubungan dengan Pacar

By , Jumat, 7 April 2017 | 00:00 WIB
foto: dramabeans.com (cewekbanget)

Belum lengkap rasanya kalau dalam satu hari kita enggak membuka media sosial, ya. Karena sudah masuk salah satu kegiatan sehari-hari, media sosial jadi bagian hidup kita juga. Kita perlu menjaga kelakuan kita di media sosial, jangan sampai tindakan kita bikin hubungan sama si dia jadi enggak karuan. Contohnya, 5 kegiatan di medsos yang menghancurkan hubungan dengan pacar ini.

 

Setiap kencan sama si dia kita enggak pernah lupa check in di media sosial. Saking sayangnya sama pacar, kita jadi sering banget ngepos foto si dia dalam berbagai kesempatan. Kalau lagi berantem sama si dia pun kita curhat di media sosial. Duh, jangan sampai kita over-sharing kayak gini. Bisa-bisa si dia merasa enggak enak. Kita bisa kok menikmati hubungan sama si dia tanpa kebanyakan share soal hubungan di medsos.

Hubungan kita sama mantan masih terjalin baik sampai sekarang dan tentunya cuma sebagai teman. Tapi, kita dan mantan masih sering saling membalas mention atau memberi komentar di setiap pos di medsos. Boleh-boleh saja buat menjaga silaturahmi, tapi jangan berlebihan, girls. Hal ini bisa saja menyinggung perasaan pacar.

 

Kira-kira pacar ngetik status apa hari ini, ya? Foto profilnya masih yang kemarin? Loh, kok dia masih berhubungan sama mantan? Pertanyaan-pertanyaan tadi bakal muncul kalau kita keseringan kepo akun pacar. Meskipun kepo akun pacar tergolong normal, kalau keseringan enggak bakal berpengaruh baik buat hubungan. Mendingan kita ngobrol random sama pacar ketimbang kepoin akunnya terus. Pasti lebih banyak info yang kita dapat, deh.