Tips PDKT Sama Cowok Bershio Ayam

By Astri Soeparyono, Kamis, 13 Februari 2014 | 16:00 WIB
Tips PDKT Sama Cowok Bershio Ayam (Astri Soeparyono)

Cowok ber-shio ayam (tahun kelahiran 1981, 1993, 2005) dikenal sebagai sosok yang pintar dan jujur. Dia enggak takut untuk mengungkapkan apa pun yang ada di pikirannya. Jadi kalau dia suka dengan sesuatu, mereka enggak akan segan untuk bilang suka. Begitu juga sebaliknya.

Makanya enggak heran kalau banyak orang yang suka tersinggung dengan kata-kata mereka. Mereka juga tipe cowok yang perfeksionis, jadi segala sesuatunya harus sesuai dengan standar mereka. Walau terdengar kaku, cowok shio ayam ternyata tipe cowok yang sangat penyayang lho, girls. Mereka bakal melakukan apa pun untuk orang yang mereka sayang.

Enggak ada yang lebih menarik daripada cewek yang ceria dan playful buat si cowok shio ayam ini. Memang bertolak belakang dengan sifat mereka yang cenderung serius, tapi justru itu yang jadi senjata kita. Enggak asyik dong kalau dua-duanya serius? 

Kalau mau menarik perhatian si shio ayam, kita harus manfaatkan kesempatan sebisa mungkin. Salah satunya dengan belajar bareng. Berhubung mereka cowok yang pintar, kita jadi punya alasan buat minta diajari soal materi ujian berikutnya. Hitung-hitung, sambil PDKT, kita juga menambah wawasan

Diam-diam, cowok yang ber-shio ayam punya kecenderungan suka dipuji, lho. Apalagi kalau yang dipuji itu adalah hasil kerjanya. Biar dia tahu kalau kita perhatian, jangan malu-malu memberikan pujian buat dia. Enggak perlu sering-sering, karena nanti kita dikira cari perhatian, tapi cukup bilang, "Nilai kamu bagus, deh. Lain kali aku mau ah belajar bareng sama yang pintar kayak kamu..." Hi-hi-hi. 

"Aku lebih memilih jadi anak-anak dan bermain-main dengan pesawat dari kertas, daripada jadi cowok yang bermain-main dengan hati perempuan," kata Niall.

Seperti biasa, kisah cinta cewek ber-shio ayam di tahun 2014 masih menggebu-gebu dan penuh dengan emosi. Dan tahun ini akan ada satu sosok yang bisa bikin kita uring-uringan, tapi dalam arti yang baik, lho! Hi-hi-hi.

(audrey foto: mirror.co.uk)