Ide-Ide Kado Unik Buat Valentine

By Marti, Selasa, 2 Februari 2016 | 09:00 WIB
Ide hadiah valentine (Marti)

Valentine sebentar lagi, tapi masih bingung mau ngasih hadiah apa? Hmm... Kalau cokelat mungkin udah biasa banget jadi kado Valentine. Ngasih barang-barang kayak baju atau sepatu juga udah biasa. Pengin kado yang unik-unik? Ada, kok! Kita bisa memberi orang-orang terkasih dengan kado-kado berikut, nih. Enggak harus pacar atau gebetan, kado-kado unik ini juga cocok dikasih ke teman dan keluarga.

Pengin memberi kado yang benar-benar unik? Nah, kita bisa cob aide yang satu ini. Kalau biasanya Valentine identik dengan memberi cokelat atau bunga, gimana kalau kita mengejutkan orang terkasih dengan bunga jenis ini. Bunga daging asap! He-he. Kita tinggal membeli daging asap yang kemudian dipanggang dan dibumbui, kemudian bikin jadi bentuk bunga. Cocok banget buat yang punya cowok atau teman yang suka banget makan. Hi-hi.

Kita juga bisa ngasih kado bibit tanaman buat orang-orang terkasih. Seru, kan, kalau misalnya memberikan kado yang bakal bertahan lama banget. Selain awet, tanaman juga bisa diberikan buat siapa saja. Buat pacar, teman, sahabat, bahkan keluarga. Pastinya seru banget, lho.

Ide ini bakal jadi kado murah meriah yang romantis untuk Valentine nanti. Kita tinggal mencetak beberapa foto Instagram bareng orang terkasih, misal sama pacar atau sama ayah. Cetak dengan ukuran besar dan pajang di dinding rumah atau kamarnya. Hi-hi. Cuteee...

Kalau biasanya kita suka dapat hadiah voucher belanja di toko-toko baju ternama, gimana kalau kita bikin juga voucher khusus buat dating time. Hi-hi. Romantic in a cute way. Caranya, kita bikin 10 acara dating bareng pacar, teman, atau orang tua. Beberapa ide dating bareng orang tua misalnya piknik ke Puncak, makan malam bareng, nonton film bareng, dan lain-lain. Sementara ide dating bareng pacar, kita juga bisa cari yang enggak biasa dan anti-mainstream di sini. Oh iya, bikin voucher-nya yang lucu, yaa... Dan, sebisa mungkin dicetak di kertas yang bagus. Wiw, so excited!

Bosan sama foto-foto yang begitu aja? Coba mengabadikan momen dengan gambar karikatur, yuk. Kita coba bikin gambar diri bareng orang terkasih yang enggak biasa. Pasti lucu banget nanti buat dipajang. He-he.

(nana, foto: cbsop.com, sisterstales.com, perpetualkid.com, craftionary.net, iheartnaptime.net)