Tips PDKT Sama Cowok Bershio Kambing

By Astri Soeparyono, Rabu, 12 Februari 2014 | 16:00 WIB
Tips PDKT Sama Cowok Bershio Kambing (Astri Soeparyono)

Walau kelihatan biasa-biasa aja dalam keseharian, cowok shio Kambing (tahun kelahiran 1991 & 2003) sebenarnya adalah sosok yang romantis, manis, dan juga lembut. Mereka juga cowok yang humoris, cinta damai, dan enggak suka dengan kekerasan.  

Nah, apalagi kalau sama cewek yang mereka suka. Cowok bershio Kambing akan memperlakukan cewek itu dengan seromantis mungkin. Hanya saja mereka bisa tiba-tiba malas melakukan pergerakan untuk mengejar cewek yang sebenarnya mereka suka.

Tapi tenang aja... mereka pasti bakal terpancing lagi kalau melihat gebetannya itu jadi susah didapatkan. Tantangan banget buat cowok shio Kambing mendapatkan hati si cewek itu.

Gebetan yang humoris kayak cowok shio Kambing ini bakal lebih mudah didekati kalau kita bisa jadi cewek yang enggak kaku dan easy going. Walau gugup pas mau ngobrol sama dia, coba aja bayangin kalau kita lagi ngobrol sama teman-teman cowok. Supaya enggak awkward di depan dia, kita bisa latihan ngomong dulu di depan cermin dan bisa mengenal juga gimana ekspresi-ekspresi kita. 

 

Nah, karena kadang-kadang cowok bershio Kambing suka malas mengejar gebetannya, kita bisa coba cara PDKT yang satu ini. Di satu hari kita bisa jadi cewek yang susahhh didapetin, tapi di hari lain kita bisa tunjukin perhatian-perhatian ke si dia. Kalau di saat kita menjauh si dia jadi nyari-nyari kita terus, itu berarti pertanda bagus, girls! Hi-hi. 

 

Ngegebet cowok shio Kambing bikin kita harus punya cara PDKT yang kreatif. Karena mereka terkenal dengan sisi humoris dan romantis, enggak ada salahnya kalau kita mencoba ide nge-date seru sama si dia. Pergi makan di resto unik seperti resto dengan pelayan-pelayan berkostum hantu atau resto romantis seperti di dalam bus juga bisa jadi ide kreatif buat mengenal lebih jauh sosoknya.