Tips PDKT Sama Cowok bershio Ular

By Astri Soeparyono, Senin, 10 Februari 2014 | 16:00 WIB
Tips PDKT Sama Cowok bershio Ular (Astri Soeparyono)

Meski terlihat dingin dan misterius, cowok bershio ular (1989, 2001) sebenarnya adalah orang yang tenang dan romantis juga pintar bikin pasangannya merasa senang. Dia juga punya kelebihan enggak harus bersusah payah buat mengambil hati orang lain.

Saat suka sama seseorang, dia cenderung posesif dan cemburuan, juga susah move-on. Meski begitu, dia berhati lembut dan menyenangkan. Pemilik shio ular juga dikenal teguh, baik hati dan pintar menjaga rahasia. Tapi dia juga pintar berkelit dan bisa jadi orang introvert yang enggak suka diganggu. 

Karena dia agak misterius, ada baiknya kita inisiatif duluan. Mulai dari ngajak kenalan duluan atau pun mengajak ngobrol duluan. Penting juga untuk punya rasa penasaran dan semangat yang tinggi agar bisa mendapakan si cowok ular ini. Jangan langsung kapok atau menyerah dengan sikapnya yang terkesan dingin atau misterius. 

 

Karena dia cenderung posesif dan cemburuan, jangan coba-coba main api dengan iseng-iseng sengaja pengin bikin dia cemburu, yang ada bisa-bisa malah jadi berantem dan ribet sendiri. Usahakan juga buat selalu jujur dan terbuka sama dia karena si cowok ular ini biasanya suka gampang curiga dan tahu saat dia dibohongi. 

 

Meski kita harus lebih banyak inisiatif dengan mencoba mendekat duluan, kita juga mesti tahu batas dan bisa menempatkan diri. Ingat, terkadang ular suka enggak mau diganggu. Jangan sampai tindakan kita mengganggu dan bikin dia kabur.