Tips PDKT Berdasarkan Karakter Elemen Part 2

By , Sabtu, 8 Februari 2014 | 16:00 WIB
Tips PDKT Berdasarkan Karakter Elemen Part 2 (cewekbanget)

Setelah mengetahui jurus PDKT sama cowok berelemen Api dan Udara, selanjutnya kita cari tahu yuk jurus PDKT buat yang berelemen Air dan Tanah.

Umumnya tertutup, sensitif dan cukup emosional. Tapi sewaktu-waktu bisa banget bersikap bertolak belakang dan mengejutkan orang-orang disekitarnya. Air juga orangnya penyayang, gampang tersentuh dan kreatif. Cowok dengan elemen air juga biasanya sosok yang tenang dan menyenangkan alias gampang bikin orang di sekitar dia merasa nyaman. Karena itu biasanya air punya banyak fans. Meski cukup humoris, air paling enggak suka ditertawakan dan bisa menyimpan dendam. Dia juga bisa tiba-tiba memperlakukan kita seenaknya kalau enggak dihargai.

Tipe cowok air adalah mengharagai orang yang menghargai dia. Jadi sejak awal kita mesti pintar menempatkan diri dengan mengahargai dia. Mulai dari bersikap atau pun pendapat dia. Jangan suka memotong pembicaraan atau terlalu memonopoli.

Karena orangnya cenderung menyenangkan, pasti akan lebih cocok dengan orang yang humoris. Yap, jangan takut bercanda atau terlihat kocak di depan dia. Justru dengan menyelipkan banyak humor dan tertawa bareng, dia akan lebih cepat merasa nyaman dan tertarik sama kita.

Sama kayak cowok api, buat mendekati cewek air, kita juga mesti inisiatif dan jangan takut melakuan gerakan alias PDKT duluan. Soalnya air cenderung punya banyak fans jadi kita harus pintar menarik perhatian dia. Tapi jangan berlebihan ya girls.

Cocok dengan: api, karena saling melengkapi walau kadang beda pendapat.