Cowok Merasa Cewek Paling Cantik Saat

By Marti, Rabu, 29 Januari 2014 | 16:00 WIB
Cowok Merasa Cewek Paling Cantik Saat (Marti)

Suka penasaran enggak sih dengan pendapat cowok tentang penampilan kita? Apalagi kalau pacar atau gebetan kita cuek dan jarang memuji kita cantik, rasanya gregetan banget pengin tahu pendapat dia. Meski enggak terlalu memikirkan hal ini, diam-diam cowok punya penilaian sendiri lho tentang kapan mereka merasa kita terlihat cantik. Dengan tahu tentang hal ini, kita enggak penasaran lagi deh dengan isi pikiran cowok, he-he-he. Jadi, di mata mereka, kita paling cantik saat...

Kita mungkin merasa paling jelek saat di depan mata ada banyak tumpukan PR dan tugas yang mesti diselesaikan. Bawaannya langsung stres. Mana rambut acak-acakan dan kening berkerut lagi saking pusingnya. Tapi... di mata cowok kita malah terlihat cantik, lho.

Soalnya, ketika kita sedang fokus dan berkonsentrasi terhadap sesuatu, kita terlihat serius dan benar-benar memperhatikan satu hal tersebut, enggak mau berpaling kepada hal lain. Dan cowok yakin kalau kita cuma akan benar-benar memperhatikan dia juga, enggak mau berpaling ke cowok lain, sehingga mereka paling suka jika kita sudah fokus pada sesuatu.

Seringnya, kita dandan maksimal untuk merasa cantik. Ternyata, cowok enggak terlalu suka kalau kita dandan terus-terusan. Mereka malah suka melihat kita tanpa makeup. Bagi mereka, jika cewek sudah mau memperlihatkan natural face mereka, itu tandanya cewek percaya kepada mereka. Dan, cowok menganggap kita sangat percaya diri sheingga terlihat cantik.

Kadang, kita suka kesal karena pacar terlalu asyik sama dunianya sendiri. Tapi ternyata, cowok merasa kita paling cantik saat sedang asyik dengan dunia sendiri. seperti misalnya saat kita tenggelam dalam buku yang kita baca, fokus mengikuti serial favorit di televisi, menikmati musik dengan telinga ditutup headset, dan hal sederhana lainnya. Diam-diam cowok suka memperhatikan kita saat sedang seperti ini. Dan cewek yang enjoy dengan dunianya jadi kelihatan makin menarik di mata cowok. Soalnya membuat mereka jadi lebih tertantang untuk pengin berada di dalam dunia kita, he-he-he.

Cewek mandiri memang menarik banget di mata cowok. Dan, cewek yang percaya dengan kemampuannya akan membuat nilai kita naik beberapa poin di mata cowok. Soalnya, bikin cowok lebih tertantang untuk menaklukkan kita, he-he-he.

Setelah nge-date, sampai deh ke waktunya berpisah. Dan, ketika kita mengucapkan selamat tinggal atau melambaikan tangan, cowok merasa kita terlihat sangat cantik. Enggak heran jika cowok merasa sangat keberatan untuk berpisah meski cuma sementara, he-he-he. Soalnya, mereka merasa nyaman menghabiskan waktu dengan kita dan merasa beraaaat banget untuk berpisah.

(iif. foto: thefandomnews.com)