Cowok Tak Terduga Yang Potensial Jadi Pacar

By , Selasa, 28 Januari 2014 | 16:00 WIB
Cowok Tak Terduga Yang Potensial Jadi Pacar (cewekbanget)

Kadang kita bisa bertemu dengan cowok yang potensial jadi pacar di tempat terduga. Coba cek,apa kita sudah mencari mereka?

Kalau kita tinggal di kompleks perumahan sejak kecil hingga sekarang masih sama, ada kemungkinan kita bakal kenal dengan beberapa keluarga. Pastinya ada anggota keluarga dari tetangga kita yang seumuran. Kalau dulu kita cuek, ini saatnya mulai memberikan perhatian lebih. Kali-kali aja ada yang bisa jadi gebetan dan kemudian berlanjut jadi pacar. Ehm!

Dia enggak serame teman-teman cowok yang lain. Lebih suka asyik sendirian. Kita bisa berinsiatif membuka percakapan. Tanya apa hobi atau musik kesukaannya. Kadang  cowok pendiam punya banyak kejutan ketika mereka terpancing dengan obrolan kita.

Kalau teman kita cerita soal temannya dan kita rasa ada kesamaan hobi, musik atau film, bisa lho minta dikenalkan. Jadi pacar bisa dimulai dari kesamaan hobi, lho.

Sudah sebel kalau ortu memaksa kita kenalan dengan anak temannya? Jangan dong. Siapa tahu aja cowok yang dikenalkan itu ternyata menyenangkan. Yang penting kita bilang sama ortu, jangan berharap banyak. Hi-hi-hi.

(muti, foto: mirror.co.uk)