Mitos-Mitos Seputar Seks

By , Selasa, 21 Januari 2014 | 16:00 WIB
Mitos-Mitos Seputar Seks (cewekbanget)

Ada beberapa hal yang sering kita dengar seputar seks tapi sebenarnya cuma mitos. Dari pada salah, coba cek satu-satu di sini ya.

Kita bisa hamil walau baru sekali melakukan hubungan seks. Apalagi kalau kita punya siklus menstruasi yang belum teratur.

Melakukan hubungan seks saat remaja enggak memberikan jaminan kalau pacar kita makin sayang sama kita. Yang sering terjadi malah menciptakan lebih banyak masalah dan membuat emosi kita enggak stabil.

Seperti juga kehamilan, STD atau penyakit kelamin bisa menimpa remaja. Resiko ini semakin besar kalau kita melakukan hubungan seksual.

Kondom enggak 100% bisa mencegah kehamilan. Jadi seks yang aman buat remaja adalah enggak melakukan hubungan seks sama sekali.

Ada yang bilang cewek bisa ketahuan sudah berhubungan seks atau enggak dari cara jalanya. Pastinya enggak ada hubungan antara cara jalan dengan seks.

Setelah kita berhubungan seks biar enggak hamil kita harus loncat-loncat agar cairan sperma keluar. Sekalinya kita berhubungan seks, apalagi tanpa menggunakan pengaman, kemungkinan hamil itu selalu ada.

(muti, foto: imte.com)