Kalimat Cewek Yang Selalu Bikin Cowok Bingung

By Astri Soeparyono, Selasa, 14 Januari 2014 | 16:00 WIB
Kalimat Cewek Yang Selalu Bikin Cowok Bingung (Astri Soeparyono)

"Enggak sakit kok." Kalau cowok ngomong gitu, artinya memang enggak sakit. Tapi lain halnya dengan cewek, karena omongan ini bisa berarti hal yang lain lagi. Ini di beberapa kalimat yang sering bikin cowok bingung.

Semua perkataan akan memiliki intonasi, gaya bicara, dan situasi yang berbeda. Arti kata ini bisa berarti setuju, bisa juga kepasrahan karena kita sudah malas untuk berdebat. Padahal, kita ingin mengatakan tidak setuju. Sementara cowok pikir kita memang setuju tanpa maksud lain.

Sekilas ucapan ini bermakna kita dapat mengerjakan sesuatunya sendiri tanpa bantuan siapa pun. Namun, faktanya dalam hati kita tetap ingin ditemani dan diperhatikan. Sementara cowok pikir kita memang bisa sendiri.

Sesungguhnya arti makna ini sebaliknya, yaitu sangat tidak baik-baik saja. Sesungguhnya kita mempunyai masalah yang tidak ingin diketahui cowok. Namun, kita pengin cowok seharusnya mengerti dan bersabar hingga cewek mengatakan permasalahan yang sebenarnya. Sementara cowok pikir kita memang baik-baik aja.

(gita rama/hai, foto: hollywire.com)