Alasan Kenapa Kita Enggak Boleh Kepoin Handphone Pacar Diam-Diam

By , Kamis, 26 Desember 2013 | 16:00 WIB
Alasan Kenapa Kita Enggak Boleh Kepoin Handphone Pacar Diam-Diam (cewekbanget)

Girls, kepoin handphone pacar sering dianggap wajar-wajar aja. Padahal itu sudah melanggar privasi si dia. Apalagi kalau kita melakukannya diam-diam. Malah kalau kita keseringan kepo handphone pacar bisa bikin cowok kita kesal dan bikin hubungan jadi kurang baik. Selain itu, banyak alasan lain kenapa kita seharusnya enggak kepo handphone pacar.

Terlalu sering kepo handphone pacar menunjukan kita engak percaya sama dia. Boleh, sih, kepo handphone-nya sekali-sekali. Tapi jangan diam-diam, ya. Walaupun dia pacar kita, kita harus tetap minta izin buat masuk ke wilayah privasinya.

 

"Wah, ini ada SMS/ chat dari 'Hani', cewek mana ini?" yakin kalau hani itu pasti cewek, girls? Mungkin aja itu nama cowok, kan. Banyak nama cowok yang sama dengan nama cewek.

Well, gara-gara kita kepoin hanphone-nya diam-diam, kita jadi enggak berani mengkonfirmasi kalau kita menemukan sesuatu yang mecurigakan. Alhasil kita bakal tenggelam terus dalam prasangka-prasangka yang belum tentu benar.

Karena kita udah banyak mikir yang enggak-enggak soal cowok kita dan jadi serba ketakutan, kita bakal mulai jadi cewek yang posesif. Misalnya ngelarang dia buat bergaul sama cewek. Semakin kita mengekang dia, dia malah bakal semakin jauh sama kita.

(arin, foto: kevinsaysthings.com)