Pacaran di Socmed Bisa Ganggu Teman-Teman?

By , Rabu, 25 Desember 2013 | 16:00 WIB
Pacaran di Socmed Bisa Ganggu Teman-Teman? (cewekbanget)

Kadang-kadang kita lagi jatuh cinta itu rasanya kepengin menunjukan sama satu dunia kalau kita lagi berbunga-bunga. Kita kepengin dunia tau betapa beruntungnya kita punya cowok kayak si dia. Pasang status tentang dia, saling mention, upload foto-foto mesra. Tapi pernah terpikir enggak kalau kita pacaran di socmed bisa mengganggu teman-teman kita? Makanya kita harus perhatikan hal-hal ini supaya enggak mengganggu teman yang lain.

Nge-post atau pasang foto profil bareng pacar emang bisa menunjukan kalau kita sudah enggak jomblo lagi. Tapi, kalau kita terlalu sering begitu, orang-orang bakal bosan dan keganggu. Apalagi kalau sampai ada yang sebal gara-gara sirik. Siasati dengan bikin album foto khusus foto kita berdua pacar yang private, girls. Jadi cuma kita dan pacar aja yang bisa lihat.

Girls, kita harus ingat kalau ini akun socmed kita, bukan akun pacar kita. Apa yang kita share di akun kita adalah tentang diri kita. Bukan melulu tentang pacar kita.

Duh, ini yang paling enggak banget. Berantem sama pacar di socmed. Dilihat sama semua orang. Kalau ada masalah mending kita selesaikan sendiri secara langsung ke pacar kita bukan di tempat yang bisa dilihat orang banyak. Kalau lagi ngambek enggak perlu seluruh dunia tahu juga, kan?

Well, sebaiknya kalau mau mesra mesraan di sms atau private chat aja. Teman-teman kita sama sekali enggak butuh baca percakapan yang harusnya cuma buat berdua dengan pacar.

Waktu kita berantem sama pacar, rasanya curhat di socmed bikin hati lega. Selain bisa nyindir-nyindir pacar, rasanya juga seolah-olah banyak orang yang mau dengerin curhat kita. Tapi sebenarnya itu cuma bikin teman kita jadi malas buka timeline.

(arin, foto: ngonoo.com)