Maintain A Relationship Ala Jade Thirlwall

By Marti, Rabu, 25 Desember 2013 | 16:00 WIB
Maintain A Relationship Ala Jade Thirlwall (Marti)

Menjaga hubungan dengan pacar memang susah-susah gampang, girls. Tapi bagi Jade Thirlwall, member Little Mix, menjaga hubungan agar tetap awet enggak sulit, kok. Jade yang sudah pacaran selama 18 bulan dengan Sam Craske ini mengaku kalau hal-hal sederhana bisa membuat hubungan kita tambah awet, lho. Meski sempat kena gosip Jade selingkuh, mereka bisa membuktikan kalau hubungan mereka baik-baik aja. Yuk intip tips menjaga hubungan agar tetap awet ala Jade ini, girls.

Syarat utama agar hubungan bisa berjalan awet ala Jade yaitu tetap nyaman jadi diri sendiri. Dan, pacar kita juga harus merasa nyaman dengan dirinya. Bagi Jade, hubungan yang sehat itu seperti bersahabat, girls. "Aku lebih seperti bersahabat baik dengan Sam. Aku enggak pernah merasa harus selalu terlihat seksi di depannya. Aku cukup jadi diriku aja," aku Jade.

Selain itu, sebagai cewek kita enggak perlu jaim di depan pacar, girls. Malah, dengan menjadi diri sendiri bisa membuat hubungan tambah awet. "Aku enggak malu meminjam jumper milik Sam untuk kupakai di pesawat waktu tur, he-he-he," aku Jade.

Syarat kedua yaitu kita dan pacar harus saling percaya. "Aku enggak pernah mengecek handphone Sam karena enggak ada alasannya aku harus melakukan itu. Aku percaya banget sama Sam dan Sam juga percaya banget sama aku," ujar Jade.

Bagi Jade, kepercayaan ini penting banget. Jade mengibaratkan kepercayaan seperti bola kaca yang jika sekali pecah maka enggak akan bisa dibenarkan lagi. "Aku pernah diselingkuhi oleh mantan pacarku dan susah banget untuk melupakannya. Makanya aku dan Sam sama-sama berusaha menjaga kepercayaan yang kami berikan," curhat Jade.

Satu lagi alasan Jade bisa pacaran lama dengan Sam, yaitu karena kepercayaan diri Sam. Bagi Jade, cowok pede itu bisa membuat kita merasa nyaman dengannya. Dan, hubungan pun bisa bertahan lama, deh.