6 Kejutan Romantis Buat Pacar

By , Selasa, 24 Desember 2013 | 16:00 WIB
6 Kejutan Romantis Buat Pacar (cewekbanget)

Sesekali cowok juga senang lho mendapat kejutan yang romantis. Biar hubungan makin mesra, kita bisa membuat beberapa kejutan buat pacar.

Kita bisa bikin beberapa gift coupon untuk pacar. Isinya bisa macam-macam. Misalnya, free lunch, free movie night (kita yang bayarin) atau free wake up call yang akan membantu dia untuk enggak telat bangun pagi. Hi-hi-hi. Bikin dalam kertas yang cantik dan sudah kita hias.

Bawain bekal udah biasa? Gimana kita aja dia ke dapur. Pilih menu yang gampang dimasak bersama-sama. Minta ijin Mama untuk pinjam dapurnya. Siapkan bahan dan alat-alatnya lebih dulu biar enggak ribet.

Kalau ada acara pensi, kita bisa menyiapkan piknik, lho. Siapkan menu istimewa, bawa alas duduk dan pilih spot yang menghadap ke depan panggung. Jadi kita bisa menikmati makanan sambil mendengarkan musik. Kalau kita kenal sama panitianya atau anak bandnya, biasa lho minta salah satu band yang manggung mengucapkan salam spesial buat pacar kita. Hi-hi-hi.

Bingung cari tempat piknik yang seru? Piknik aja di rumah. Siapkan satu tempat yang paling pas (misalnya di kebun, ruang tamu atau loteng). Rapikan dan dekor sedemikian rumah sehingga suasananya berbeda dengan biasanya.

Nah ide ini untuk cocok untuk cowok sporty. Ajak dia jogging bersama atau naik sepeda. Kita yang tentukan rutenya. Pilih rute spesial ya, dan berhenti di tenda makanan yang paling enak.

Kalau kita tahu spot yang keren untuk melihat matahari terbit, coba kejutkan dia dengan datang ke rumahnya pagi-pagi dan ajak untuk melihat matahari terbit. Jangan lupa bawa sarapan atau minuman hangat buat penambah seru.

(muti, foto: wallpaper.com)