Ciri-Ciri Cowok Player

By , Jumat, 20 Desember 2013 | 16:00 WIB
Ciri-Ciri Cowok Player (cewekbanget)

Cieeee, yang baru aja jadian, senang banget kayaknya. Tapi kenapa teman-teman kita banyak yang bilang kalau dia cowok player, ya? Wah, gawat kalau itu benar, Bisa-bisa suatu saat dia nyakitin perasaan kita. Gimana caranya buat tahu kalau dia cowok player atau enggak, ya? Kenali ciri-cirinya, yuk!

 

Ini ciri yang paling gampang yang bisa kita lihat dari cowok player. Kita harus lihat gimana penilaian cowok itu terhadap dirinya sendiri. Kalau cowok itu narsis, menganggap dia orang yang paling istimewa besar kemungkinan dia cowok player. Apalagi kalau dia terlalu sering narsis dengan terlalu bangga sama dirinya sendiri, bisa jadi si dia selalu tebar pesona ke mana pun dia melangkah.

 

Girls, cowok plaboy itu suka mengumbar banyak janji. Tapi janji-janji itu biasanya jarang ditepati. Misalnya si dia janji mau ngajak kita jalan berdua buat nonton konser musik penyanyi A, janji mau mengenlkan kita ke teman-temannya. Eh, kenyataannya itu semua enggak ditepati. Jadi janji yang enggar terbayar, deh.

Kalau pacar kita cuma mau ketemu di waktu-waktu tertentu sesuai yang dia mau harus hati-hati, girls. Logikanya, orang jatuh cinta itu kepengin sering ketemu. Ini malah susah banget. Tiap kita yang ngajak ketemu pasti alasannya banyak. Bukan enggak mungkin dia udah punya jadwal duluan buat jalan sama cewek lain.

Well, cewek mana yang enggak suka digombalin. Dibilang bidadari jatuh dari surga, cewek paling cantik sedunia, dan lain-lain bikin kita berasa terbang ke langit. Tapi kalau keseringan kita perlu curiga. Kenapa? Kalau cowok terlalu sering memuji penampilan bukan kepribadian kita, itu jelas banget kalau dia cowok player sejati.

(arin, foto: visualphotos.com)