Odeya Rush: Jadi Kakak Adik Sama Taylor Swift Gara-Gara The Giver

By Marti, Jumat, 1 Agustus 2014 | 16:00 WIB
Odeya Rush: Jadi Kakak Adik Sama Taylor Swift Gara-Gara The Giver (Marti)

Odeya Rush, ternyata jadi kakak adik sama Taylor Swift gara-gara The Giver. Saat syuting dengan Odeya, Taylor kabarnya sering having fun dan hangout dengan sahabatnya. Taylor dan Odeya merasa klik dan saling nyaman dengan satu sama lain. Odeya Rush, ternyata jadi kakak adik sama Taylor Swift gara-gara The Giver.

Di mata Brenton Thwaites, Taylor di lokasi syuting menurut sumber memberikan energi yang hebat selama di lokasi syuting. "Dia sangat hebat, dia datang dengan energy yang hebat, sangat terbuka dan sangat antusias belajar dan berbagi ide," menurut Brenton kepada MTV.

Baca juga: Brenton Thwaites Bicara Perbedaan Peran Film The Giver Dan The Signal

Kabarnya Taylor enggak hanya dekat sama Odeya, tapi juga dengan pemain lain termasuk pemain senior Meryl Streep dan Jeff Bridges. "Aku rasa dia pasti merasa terbebani karena dia bekerja sama dengan Jeff Bridges dan Meryl Streep dan nama-nama ini sangat besar di dunia film," lanjut Brenton.

Saat break syuting, menurut sumber Taylor dan Odeya suka hangout bersama. Mereka suka mengajak Brenton hangout atau karaoke. Selain itu, menurut sumber Odeya dan Taylor juga suka berbagi berbagai hal. Termasuk curhat satu sama lain. "Kami menjadi sangat dekat," kata Odeya. "Sekarang dia seperti kakakku. Dia sangat bertalenta," jelasnya.

Baca juga: Odeya Rush Bicara Soal Pengalaman Audisi The Giver dan Taylor Swift Cerita Soal Peran Terbarunya Di Film The Giver

"Dia sangat lucu dan sering memberikan aku nasehat yang hebat," jelas Odeya kepada Seventeen. "Aku rasa saat melihat dia kamu bisa melihat semua hal yang mungkin saat menyelesaikan semua hal. Dia benar-benar menjadi kakakku," ungkapnya.

(stefanie, foto: tswiftdaily.com)