Elle Fanning: Bahagia Jadi Single Dan Pengin Bikin Peran Cewek Lebih Kuat

By Marti, Kamis, 31 Juli 2014 | 16:00 WIB
Elle Fanning: Bahagia Jadi Single Dan Pengin Bikin Peran Cewek Lebih Kuat (Marti)

Jadi seorang seleb terkenal dan cantik, pasti banyak yang suka dengan Elle Fanning. Tapi, Elle sendiri mengaku kalau jadi cewek single lebih menyenangkan. Menurut sumber, Elle enggak merasa khawatir dengan pemberitaan media soal kehidupan cintanya. Soalnya, Elle enggak mau mempermasalahkan komentar publik soal kehidupan yang dia pilih. Apa sih alasan Elle merasa jadi cewek single lebih menyenangkan?

"Hal ini membuatku merasa diremehkan. Seleb yang masih muda saat ini tapi kamu dikenal sebagai pasangan sepanjang tahun atau kehidupan pribadi kamu terlalu disorot, hal seperti ini yang aku maksud. Aku enggak pernah berpikir menjadi pasangan sepanjang tahun, aku mau bikin revolusi besar. Aku tetap menjadi seorang yang sama," kata Elle seperti yang dikutip dalam Girls Talk. Menurut sumber, Elle enggak suka menjadi headline dimedia dengan berita yang salah atau negatif. Dia lebih senang menjadi berita kalau menghasilkan suatu prestasi besar.

Baca juga: Elle Fanning Lebih Milih Sekolah Di Sekolah Normal Daripada Home Schooling

"Ada banyak film yang ceweknya lebih bergantung sama peran cowok. Kami enggak harus selalu butuh karakter cinta. Kita bisa berdiri (karakter) dengan cara kita sendiri," ungkap Elle. Mimpi Elle, menurut sumber, pengin banget bikin peran cewek lebih kuat di masa depan. Supaya banyak seleb cewek yang berkualitas bisa berdiri sendiri tanpa perlu karakter cowok yang mengikutinya. "Ada banyak film yang karakter cowoknya seorang diri, melakukan apapun yang mereka lakukan, jadi kenapa kita enggak bisa melakukannya juga?" kata Elle.

Baca juga: Elle Fanning: Enggak Suka Berpakaian Dewasa Dan Terlalu Seksi

(stefanie, foto: fanpop.com)