Elle Fanning: Fakta Unik Seputar Kehidupannya

By Marti, Rabu, 30 Juli 2014 | 16:00 WIB
Elle Fanning: Fakta Unik Seputar Kehidupannya (Marti)

Ngaku nge-fans sama Elle Fanning? Ada fakta unik seputar kehidupannya yang bisa kita cek di sini. Sebagai seleb terkenal, Elle justru takut menjadi sombong dan hidup dengan glamor. Makanya, cewek ini dikenal sebagai seleb paling ramah dan down to earth. Baca fakta unik seputar kehidupannya Elle yuk.

Nama Asli Elle Fanning sebenarnya bukan Elle. Elle menggunakan nama tengahnya supaya mudah diingat. Nama asli sebenarnya Mary Elle Fanning.

Baca juga: Elle Fanning Enggak Suka Pakai Sosial Media

2. Elle sudah bermain film sejak kecil. Kakaknya Dakota, memang terjun di dunia akting lebih dulu. Semenjak Elle tampil di arena bermain di Georgia, banyak orang yang menyarankan dia buat pergi ke Los Angeles atau New York. Akhirnya dia ke Los Angeles, dan mendapatkan peran I Am Sam, sebagai adik Dakota.

3. Hewan peliharaan Elle ternyata seekor kuda. Elle suka banget olahraga berkuda, pas dia berhasil mengumpulkan uang dari pekerjaannya, Elle langsung membeli seekor kuda daripada pakaian mewah.

Baca juga: Elle Fanning Lebih Suka Sekolah Normal Daripada Home Schooling

4. Elle pernah syuting film bareng Brad Pitt, tapi dia enggak pernah bertemu atau melihatnya. "Hal ini memang lucu soalnya aku pernah bermain dua film dengan Brad, tapi di Babel, walau dia berperan sebagai ayahku, aku ada di Mexico dan dia di Morocco, jadi kami enggak punya adegan bersama. Dan di The Curious Case of Benjamon Button, semua pakai efek yang hebat (supaya terlihat seperti adegan bersama), makanya kami enggak pernah menyelesaikannya bersama. Kami menyelesaikan film-film ini, tapi enggak pernah melakukan adegan bersama," jelas Elle kepada situs Teen.

5. Ternyata dongeng Sleeping Beauty, putri favorit Elle di Disney. "Sleeping beauty favoritku soalnya aku merasa terlihat seperti dirinya. Aku sering pergi mencari barang-barangnya pas aku mengunjungi toko mainan. Tapi aku juga suka Dumbo. Aku cinta Dumbo. Ceritanya sangat sedih, dan aku selalu menangis (tiap kali melihatnya)."

6. Elle sering dibantu Mamanya buat memilih baju yang dia pakai. "Aku rasa selera fashionku datang dari Mamaku, paling banyak. Dia sangat stylish dan selalu memberi tahu kami (Elle dan Dakota), 'Cara kita berpakaian menceritakan apa yang mau kita cerminkan pada diri kita sendiri, cara berpakaian kita yang akan orang lainlihat pas pertama kali bertemu dengan kita. Makanya kita harus tahu apa yang pengin kita perlihatkan dan kita mau menjadi apa?'"

Baca juga: Elle Fanning: Pengin Main Film Bareng Dakota Fanning

7. Elle terobesesi sama Marilyn Monroe. "Aku pernah ke tempat lelang dan membeli krim wajah dan bedak miliknya. Benar-benar yang dia miliki... Jadi aku punya barang ini di kamarku. Benar-benar benda terbaik yang pernah aku miliki. Lotion di dalamnya sudah dilem sama kayak bedaknya. Tapi isinya tetap ada di dalamnya."

8. Elle merupakan kerabat dan keturunan kerajaan Inggris. Elle kabarnya sepupu jauh Kate Middleton dan cucu dari raja Inggris Edwards  III.

(stefanie, foto: weheartit.com)