Elle Fanning: Lebih Milih Sekolah Di Sekolah Normal Daripada Home Schooling

By Marti, Rabu, 30 Juli 2014 | 16:00 WIB
Elle Fanning: Lebih Milih Sekolah Di Sekolah Normal Daripada Home Schooling (Marti)

Cewek membumi, Elle Fanning, lebih milih sekolah di sekolah normal daripada home schooling. Bagi Elle, enggak masalah sekolah di sekolah normal walau dia seorang seleb. Dengerin cerita Elle Fanning yang lebih milih sekolah di sekolah normal daripada home schooling yuk!

Walau Elle punya banyak sahabat seleb A-list, dia juga bersahabat dengan remaja normal lain. "Waktu aku enggak ada di Sundance (festival), atau lagi enggak syuting film, aku hanya ada di sekolah melakukan hal biasa yang umum dilakukan tiap remaja. Aku menginap dan melakukan banyak hal seperti itu," kata Elle sambil tertawa kepada situs Indiewire.

Sama seperti Dakota, Elle juga dikenal sebagai cewek populer. Baik Elle dan Dakota kabarnya enggak pernah bersikap sombong walau mereka seleb terkenal. Keduanya juga dikenal sebagai cewek ramah, manis, cantik dan cerdas. Bahkan selalu berprestasi di sekolahnya dan mengutamakan pentingnya edukasi! Wow!

Baca juga: Elle Fanning Cinta Banget Sama Sekolah

Sahabat dan guru yang ada di sekolah, menurut sumber sangat mendukung karir Elle. "Aku punya banyak sahabat dekat yang sangat suportif. Aku pikir, sekolah normal itu paling keren, daripada home schooling atau lainnya," jujur Elle.

Baca juga: Elle Fanning Enggak Suka Pakai Sosial Media

Elle masuk ke sekolah yang sama dengan Dakota. Dan kabarnya, Elle rajin belajar walau dia harus bekerja setelahnya. Supaya enggak ketinggalan pelajaran, Elle suka membaca buku pelajaran saat waktu senggang. Menurut sumber, Elle kasih tips belajar dan menyukai pelajaran walau sedang sibuk. Kita hanya perlu baca buku pelajaran kayak kita lagi baca novel. Kalau lagi enggak mood, jangan dipaksa karena enggak akan membuahkan hasil.

Baca juga: Elle Fanning: Bicara Soal Maleficent Dan Angelina Jolie

"Dia (Dakota) masuk sekolah saat dipindahkan ke SMA normal, jadi begitupun aku. Kami pergi bersama di sekolah yang sama. Bagiku ini keputusan terbaik soalnya aku bisa punya sahabat yang seumur denganku," jelasnya.

(stefanie, foto: thegloss.com)