Theo James: Pakai Kostum Batman Dan Mengaku Takut Ikan Hiu

By Marti, Selasa, 22 Juli 2014 | 16:00 WIB
Theo James: Pakai Kostum Batman Dan Mengaku Takut Ikan Hiu (Marti)

Pemeran Divergent ini sekilas pemberani, ternyata Theo James kepada situs Elle, mengaku pernah pakai kostum Batman dan mengaku takut ikan hiu. Ketakutannya pada ikan hiu sering bikin Theo selalu waspada saat berada di pantai. Dengerin cerita Theo yang pernah pakai kostum Batman dan mengaku takut ikan hiu yuk!

Baca juga: Theo James: Chemistry Kuat Tris Dan Four

Semua orang tertarik menjadi aktor, tapi menurut sumber Theo bilang pekerjaan ini sangat sulit dan keras. Mendapatkan peran enggak semudah yang kita pikir, bahkan Theo harus berjuang mengikuti audisi dan harus menerima tiap kali gagal. "Aku enggak tahu pasti, sejujurnya. Saat itu aku salah satu anak-anak yang ada di sekolah, terus aku masuk ke Universitas dan melakukan banyak peran buruk dan film pendek," jelasnya. "Enggak tahu kenapa hal ini bikin aku merasa puas menjalani hidupku," tambah Theo.

Baca juga: Theo James: Tertarik Dengan Shailene Woodley

Saat berperan di sekolah dulu, ternyata Theo pernah pakai kostum Batman. Kostum ini dia pakai saat dia menghadiri party di sekolahnya. "Dari mana kamu tahu soal ini? Ini informasi paling seksi yang harus kamu tahu," canda Theo. "Waktu itu kami mengadakan pesta rumah besar, dan aku ingat semua ruang tamu benar-benar hancur, dan aku dan sahabatku, berpakaian Batman dan Robin. Tapi kami berpakaian seperti Batman dan Robin bergaya klasik, bukan versi Christian Bale," ungkapnya.

Baca juga: Shailene Woodley: Mengaku Masih Awkward Menghadapi Penggemar

Tahu enggak, ternyata ketakutan terbesar Theo adalah ikan hiu! Theo paling takut sama ikan hiu soalnya sering paranoid kalau ikan hiu itu menyerangnya. "Satu-satunya ketakutan aku adalah digigit ikan hiu putih. Aku cinta banget sama laut, tapi aku selalu merasa takut kalau suatu saat aku digigit ikan hiu," ujar Theo.

(stefanie, foto: theos-buttcheeks.tumblr.com)