Elle Fanning: Cinta Banget Sama Sekolah

By Astri Soeparyono, Kamis, 17 Juli 2014 | 16:00 WIB
Elle Fanning: Cinta Banget Sama Sekolah (Astri Soeparyono)

Meski banyak bintang remaja Hollywood yang rela meninggalkan sekolah demi mengejar karier di dunia entertainment, beda ceritanya dengan Elle. Ia adalah salah satu seleb remaja yang terang-terangan mengaku kalau cinta banget sama sekolah. Ia bahkan bilang kalau enggak akan ninggalin sekolah demi karier. "I love being at school," akunya.

(Baca juga: Elle Fanning Enggak Suka Pakai Sosial Media)

Pengalaman homeschooling sampai kelas 3 SD menjadi salah satu alasan mengapa ia begitu suka sekolah. Karena enggak punya banyak teman, akhirnya ibu Elle memutuskan untuk memasukkan Elle ke sekolah umum. Sejak itu Elle jadi suka banget dengan sekolah.

"Aku juga suka homeschooling karena nenekku sendiri yang mengajarkan aku. Tapi dengan aku masuk ke sekolah umum, aku jadi semakin sadar akan potensi yang ada di diriku. Terlebih lagi aku jadi punya banyak teman yang seumuran denganku," curhatnya soal sekolah. Dengan bersekolah di sekolah umum seperti remaja biasa, Elle jadi tahu kalau ternyata pelajaran science bisa begitu menyenangkan.

(Baca juga: Elle Fanning Fun Fatcs)

Melihat kakaknya, Dakota Fanning, meneruskan pendidikan ke jenjang kuliah membuat Elle juga berpikir ke arah sana.

"Kakakku terlihat senang banget bisa kuliah di New York University (NYU). Aku jadi berpikir untuk lanjut kuliah juga, tapi aku masih memilih-milih akan kuliah di mana. Mungkin nanti aku akan mengambil jurusan yang ada hubungannya dengan menulis dan fotografi.Tapi aku masih dua tahun lagi buat lulus dari high school, jadi masih santai, sih."

(Baca juga: 5 Step to Look Like Elle Fanning)

(audrey, foto: fashiongonerogue.com)