TOP 'Big Bang': Makin Serius Main Film

By Astri Soeparyono, Kamis, 17 Juli 2014 | 16:00 WIB
TOP 'Big Bang': Makin Serius Main Film (Astri Soeparyono)

Rapper Big Bang ini semakin menunjukkan eksistensinya di dunia akting. Top juga makin serius main film. Jangan-jangan mau ganti profesi jadi aktor full-time?

(Baca juga: Top 'Big Bang' Cowok Pemalu dan Penyendiri)

Tujuh tahun semenjak kemunculan pertamanya di drama berjudul I am Sam, bisa dibilang TOP enggak terlalu sering muncul di drama atau film. Menurut TOP, dia lumayan picky ketika memilih peran.

"Aku ingin menunjukkan sisi diriku yang lain dengan bermain di berbagai genre film atau drama," jelasnya.

(Baca juga: Top 'Big Bang' Anti Selfie & Socmed)

Enggak heran jika peran yang dimainkan TOP selalu beragam. Seperti pembunuh bayaran di Iris, tersangka pembunuhan yang menjadi buronan di 19-Nineteen, murid sekolah yang ikut bertarung dalam perang di 71: Into the Fire, serta mata-mata yang menyamar jadi murid sekolah di The Commitment.

Sekarang, TOP kembali menguji kemampuan aktingnya dengan menjadi seorang gambler di film terbarunya, Tazza 2: Hand of God yang rencananya akan tayang akhir tahun ini.

Meski sekarang sukses sebagai aktor, TOP enggak pernah kepikiran untuk berganti karier, lho. Bagi TOP dia hanya ingin mengekspresikan dirinya ketika bekerja sebagai seorang artist.

(Baca juga: TOP 'Big Bang' dan Kacamatanya)

"Sangat mengasyikkan ketika melihat diriku di layar lebar. Setelah mendapat banyak penghargaan untuk film 71: Into the Fire, aku jadi punya tanggung jawab lebih untuk bekerja lebih serius lagi di film selanjutnya," aku cowok bernama lengkap Choi Seung Hyun ini.

(iif, foto: ukbigbang.com)