Selena Gomez: Melawan Bullying di Akun Instagramnya

By Astri Soeparyono, Rabu, 16 Juli 2014 | 16:00 WIB
Selena Gomez: Melawan Bullying di Akun Instagramnya (Astri Soeparyono)

Penyanyi dan pemain film asal Amerika Serikat, Selena Gomez (21), sudah tak tahan lagi dengan komentar buruk tentang dirinya di media sosial. Selama ini, dia hanya diam saja ketika banyak akun yang menjelek-jelekkan dirinya. Sekarang, dia melawan bullying di akun Instagramnya.

(Baca juga: Inspirasi Gaya Sasual Selena Gomez)

Selena Gomez langsung bereaksi saat sebuah akun di Instagram mengharapkan pemain film Spring Breakers dan keluarganya mengidap kanker. Bullying terhadap dirinya itu bukan untuk yang pertama kalinya. Karena itu, dia merasa harus memberi sebuah pelajaran untuk penggemarnya yang usil itu.

"Sejujurnya, saya tak mau banyak bicara karena komentar kamu di luar konteks. Saya tak pernah peduli bullying, tetapi saya sudah melihat dan membaca banyak hal meski tak mengatakan apa-apa," ujar Selena Gomez di Instagram.

(Baca juga: Selena Gomez, Beauty Tips)

Selanjutnya, dia pun berharap seseorang yang berkomentar di akunnya itu bisa menjadi perempuan yang hebat.

"Komentar kamu tentang kanker itu absurd. Sangat tidak menyenangkan komentar itu berasal dari seorang perempuan muda," kata bintang film serial televisi Wizards of Waverly Place itu.

(Baca juga: Selena Gomez Hairstyle)

"Kamu boleh tidak menyukai seseorang, tetapi berharap seseorang dan keluarganya mendapat hal buruk itu tidak ada alasannya. Semoga kamu menjadi perempuan hebat dan cantik," ujar pelantun Come and Get It itu. (Sumber: eoline.com/SIE)

 

(ati/kompas.com, foto: thehumorous.com