Ed Sheeran: Cerita di Balik Pembuatan Lagu-Lagu di Album X (Bagian 2)

By Marti, Minggu, 13 Juli 2014 | 16:00 WIB
Ed Sheeran: Cerita di Balik Pembuatan Lagu-Lagu di Album X (Bagian 2) (Marti)

Siapa sih yang enggak tahu tentang penyanyi kece yang jago bikin lagu ini ? Setelah mengeluarkan album keduanya, X, Ed Sheeran mau berbagi cerita di balik pembuatan lagu-lagu di album X itu. Hmm, kita dijamin bakal setuju, deh, kalau lagu-lagu Ed dalem-dalem bangeeet. He-he-he. Ini dia beberapa lagu baru Ed dan cerita di balik pembuatannya.

Lagu ini Ed buat tentang kakeknya, seorang katolik Irlandia yang menderita Alzheimer selama 20 tahun. Dan lagu ini selesai ditulis Ed sehabis pemakaman saat kakennya meninggal dunia tahun lalu. Hu..hu.. sedih banget ya girls.

Ed menemukan inspirasi untuk membuat lagu ini saat dia sedang mandi, girls. Kedua lagu ini punya cerita yang sama. Yaitu tentang pacarnya yang baru empat bulan, Athina Andrelos, yang bekerja untuk Jamie Oliver. Kayaknya lagu ini punya arti yang dalam buat Ed Sheeran.

Penyanyi yang lahir di Halifax, Inggris, ini bercerita kalau lagu yang ia beri judul Photograph ini menceritakan tentang dirinya. " Aku adalah orang yang agak angkuh awalnya tapi juga sangat rendah hati," cerita Ed. Enggak hanya itu, dengan lagu ini kita bisa tau kalau Ed mempunyai kepercayaan diri yang tinggi loh, girls.

(riri/nana, foto: collectedgifsimusing.tumblr.com)