Ed Sheeran: Cerita di Balik Pembuatan Lagu-Lagu di Album X (Bagian 1)

By Marti, Minggu, 13 Juli 2014 | 16:00 WIB
Ed Sheeran: Cerita di Balik Pembuatan Lagu-Lagu di Album X (Bagian 1) (Marti)

Siapa sih yang enggak tahu tentang penyanyi kece yang jago bikin lagu ini ? Setelah mengeluarkan album keduanya, X, Ed Sheeran mau berbagi cerita di balik pembuatan lagu-lagu di album X itu. Hmm, kita dijamin bakal setuju, deh, kalau lagu-lagu Ed dalem-dalem bangeeet. He-he-he. Ini dia beberapa lagu baru Ed dan cerita di balik pembuatannya.

Sing

Lagu berjudul Sing yang juga menjadi single pertama dari album X ini bisa dibilang sangat berbeda dengan lagu Ed yang bergenre acoustic ballad. "I've tried some new stuff on it. Stepped outside of a my comfort zone a little bit," cerita Ed. Ia juga berkolaborasi dengan Pharrell Williams dalam lagu ini. 

One

Tahu enggak sih, girls? Lagu berjudul One ini dibuat Ed Sheeran di ruang gantinya, lho! Dan katanya, sih, One adalah lagu terakhir tentang seseorang yang ia ceritakan di album pertamanya, siapa hayoo?

Don't

Nah, ini dia lagu yang kabarnya bakal jadi single kedua dari album X ini. Ed menceritakan kalau lagu ini dibuat dalam keadaan frustasi. Waduh, frustasi kenapa, ya? Katanya Don't menceritakan tentang hubungan Ed dengan beberapa artis A-list. Duh, penasaran jadinya...

(riri/nana, foto: popcrush.com)