Ed Sheeran: Cerita Tentang Pembuatan Album X

By Marti, Sabtu, 12 Juli 2014 | 16:00 WIB
Ed Sheeran: Cerita Tentang Pembuatan Album X (Marti)

Ed Sheeran baru saja mengeluarkan album terbarunya, X. Nah, Ed berbagi cerita tentang pembuatan album tersebut. Penyanyi asal Inggris  ini mengatakan kalau banyak perbedaan di album X dengan album sebelumnya. Dengerin Ed Sheeran cerita tentang pembuatan album X, yuk!

Setelah sukses dengan album pertamanya, +, Ed Sheeran mengatakan bahwa album X ini berbeda. Ia membutuhkan waktu yang cukup lama untuk membuat album ini sampai hasilnya sempurna. Selain bekerja sama dengan musisi-musisi kece seperti Rick Rubin, Benny Blanco, dan juga Pharrell William, Ed juga mencoba menyempurnakan album terbarunya ini.

Cowok yang suka banget sama kucing ini pengin bikin album terbarunya menutupi kekurangan-kekurangan yang ada di album sebelumnya. " Aku benar-benar mencoba untuk menyempurnakannya, kalau album +, aku hanya mengikuti momen saja," cerita Ed.

 

Makanya, Ed Sheeran berharap banget musik barunya ini semakin menggaet lebih banyak orang. "Mungkin pada album pertama, ada banyak orang yang belum mengerti dan belum memahami banyak hal tentang isi album ini, sehingga mereka tidak menyukainya. Tapi sekarang, mereka sudah tahu tentang apa yang saya buat dan mulai menerima saya sebagai artis," tutur Ed.

(riri/nana, foto: giphy.com)