Ed Sheeran: Sering Terinspirasi Harry Style Saat Bikin Lagu

By Marti, Kamis, 10 Juli 2014 | 16:00 WIB
Ed Sheeran: Sering Terinspirasi Harry Style Saat Bikin Lagu (Marti)

Percaya enggak percaya, ternyata Ed Sheeran mengaku kalau dia sering terinspirasi Harry Styles saat bikin lagu. Tiap kali bikin lagu, Harry kabarnya punya banyak pengaruh di lagu ciptaan Ed. Gimana sih ceritanya Ed Sheeran bisa sering terinspirasi Harry Styles tiap bikin lagu?

Baca juga: Taylor Swift Ed Sheeran Penulis Paling Diminati

Seperti yang diberitakan oleh SugarCape, Ed dan Harry, sangat dekat lebih dari dua sajabat. Mereka sering memberikan nasehat satu sama lain, mendukung, bahkan Ed bilang kalau Harry adalah pengarahnya selama ini. Semenjak bertemu tahun 2011 lalu, mereka sering hangout bareng, "Kami sering hangout selama 5 bulan secara normal sebelum semuanya meledak," kata Ed. Semenjak itu kabarnya, Harry sering membantu Ed bikin album. Dia sering menuangkan ide positif buat Ed dan memilih lagu mana yang tepat. Begitu juga Ed kepada Harry, pas Harry lagi butuh masukan buat musiknya di One Direction.

Baca juga: Harry Styles Twerking Itu Enggak Pantas

Amy Wadge, penulis lagu yang kerjasama dengan Ed, mengaku kepada Wales Online, kalau Harry punya peran besar di album terbarunya. Khususnya lagu Thinking Out Loud. Walau Harry enggak ikut menulis lagu di album ini, tapi dia merupakan alasan lagu ini bisa diciptain Ed dan Amy.

Jadi ceritanya, Amy enggak sengaja mengambil gitar yang dibawa Harry buat Ed. Terus dia nyanyiin beberapa lirik lagu. Ed yang lagi mandi buru-buru menghampiri Amy dan bilang, "Apa itu? Kita harus punya sesuatu buat lagu itu," jelas Amy. Setelah mereka makan malam sama orangtua Ed, keduanya kembali ke rumah dan menulis lagu hanya dalam waktu 20 menit. Makanya lagu Thinking Out Loud bisa tercipta.

Amy bilang, Ed dan dia kabarnya mengaku kalau enggak ada gitar dari Harry, mereka enggak mungkin menulis lagu ini.

Baca juga: 5 Tips Cinta Dari Lagu Taylor Swift

(stefanie, foto: rebloggy.com)