EXO Xiu Min: Dianggap Rendah Hati Dan Down To Earth

By Marti, Senin, 7 Juli 2014 | 16:00 WIB
EXO Xiu Min: Dianggap Rendah Hati Dan Down To Earth (Marti)

Salah satu personel EXO, Xiu Min dianggap sebagai personel EXO yang paling humble atau rendah hati dan down to earth. Dalam interviewnya dengan Newsen, Xiu Min malah enggak mau mengaku kalau dirinya rendah hati dan down to earth. Kenapa ya, EXO Xiu Min bisa dianggap rendah hati dan down to earth?

Kabarnya, walaupun animo EXO sudah mendunia, tapi Xiu Min merasa belum pantas dianggap hebat seperti seleb lain. "Aku belum bisa menggunakan popularitasku saat ini," kata Xiu Min. "Aku merasa aku pantas berdiri di titik ini," lanjutnya. Menurut sumber, Xiu Min takut berubah menjadi sombong dan besar kepala. Karena menurutnya bagaimanpun keberhasilannya dia dapatkan enggak dari kerjasama sendiri. Tapi dari kompaknya tim, managemen juga dukungan penggemarnya. "Ditanya reporter apa komentarnya pas banyak yang menilai Xiu Min cowok rendah hati dan down to earth, dia merespon dengan tertawa. "Aku enggak rendah hati, aku Cuma menerima diriku seutuhnya. Aku selalu berusaha melihat kenyataan yang terjadi," jujurnya.

Baca juga: Tips Menjadi Populer Di Sekolah Dan Super Junior Heechul: Exo Kris Kurang Rasa Hormat

"Aku merasa wajahku gampang dikenali orang lain sejak Mnet Asian Music Awards 2013. Namaku ada di daftar kata paling banyak di search dan orang-orang mengenaliku di jalan pas aku lagi keluar," ceritanya. Xiu Min juga bilang dapat banyak dukungan dan cinta dari penggemarnya di Korea. "Aku enggak pernah berpikir bisa performing di Korea, waktu tinggal di China, tapi sekarang aku bisa menikmati pertunjukan di Korea. Tapi rumahku masih di China, jadi aku berjanji akan bekerja lebih keras lagi waktu kembali ke China," ungkapnya.

Baca juga: Fakta Unik Di Balik Sasaeng Stalkers

(stefanie, foto: tumblr.com)