Lee Hyori: Ngaku Terobsesi Dengan Blog

By Marti, Sabtu, 5 Juli 2014 | 16:00 WIB
Lee Hyori: Ngaku Terobsesi Dengan Blog (Marti)

Situs berita All Kpop menulis, penyanyi terkenal Lee Hyori, kabarnya lagi terobsesi dengan blog. Hyori yang sedang menjadi MC di Magic Eye, saat ditanya oleh Radio SBS Power FM, CulTwo Show, mengaku terobsesi dengan blog.

Baca juga : Uee After School Tertangkap Lee Hyori Sedang Mendengkur

Hyori pertama kali mulai blogging, sejak 28 Mei 2014. Saat itu, Hyori mengumumkan blog miliknya di Twitter. "Aku masih belum familiar dengan ini, tapi aku mulai bikin blog... Please kunjungi sesering mungkin," kata Hyori. Dalam blognya, Hyori lebih senang berbagi kehidupan pribadinya. Apalagi foto hewan peliharaannya. Karena Hyori itu aktivis dan penyayang binatang, kabarnya merasa enjoy dengan kegiatan barunya sambil memberikan aktivitas sehari-hari di rumahnya, Pulau Jeju, Korea. "Aku kepengin mengambil foto dan menulis dan memperlakukannya kayak diary," kata Hyori.

Baca juga: Tips Bikin Blog Yang Keren

Meski masih baru, blog milik Hyori mendapat banyak tanggapan positif. "Tapi sekarang banyak banget pengunjung, aku jadi salah satu power blogger nomor 1, dan aku punya banyak sahabat, makanya aku lebih terobsesi," ceritanya. "Apapun yang terjadi aku mengambil fotonya," tambah Hyori.

Menurut sumber, Hyori merasa kalau semua orang yang mengunjungi blognya merasa senang. Soalnya komentar setiap foto sangat cepat dan banyak. "Aku kesulitan menjawab satu persatu, maaf ya. Tapi aku tetap membaca seluruh komentar di sini dan di sana dan menerima banyak energy baik," ujarnya. "Aku rasa hal terbaik membuat blog adalah cepat berkomunikasi, tapi aku merasa seperti aku selalu posting blog dan membaca setiap komentar sendiri," tutup Hyori.

Yang mau mengunjungi blog Hyori, klik di sini ya!

(stefanie, foto: tumblr.com)