Chanyeol 'EXO': Kepribadian Super Ceria & Jago Variety Show

By Astri Soeparyono, Kamis, 3 Juli 2014 | 16:00 WIB
Chanyeol 'EXO': Kepribadian Super Ceria & Jago Variety Show (Astri Soeparyono)

Enggak cuma senyum lebar dan sikap ceria-nya yang bisa bikin kita meleleh , cowok bersuara berat ini juga punya banyak bakat yang siap bikin kita makin jatuh cinta!

(Baca juga: EXO, Fun With Hats)

"I usually react to everything while smiling without getting angry. No matter how difficult and hard something is, I will always be positive and smile like an idiot," ungkap Chanyeol.

Chanyeol memang punya kepribadian yang super ceria dan suka banget bikin orang lain tertawa. Engak aneh kalau dia menganggap dirinya sebagai 'vitamin' atau happy virus di EXO. "Chanyeol itu ceria banget. Dia juga selalu lepas dan kocak. Dia enggak dingin sama sekali," kata Kris.

(Baca juga: EXO, Backstage Moments)

Chanyeol ngaku anti banget sama suasana yang bete, sedih atau suram. Soalnya hal itu suka bikin dia jadi merasa capek sendiri. Karena itu, Chanyeol selalu bikin lelucon atau menjahili member EXO lainnya agar suasana jadi lebih ceria.

Kalau  member EXO lainnya lagi kelelahan, Chanyeol suka tiba-tiba teriak kencang buat ngasih semangat.  Makanya Chanyeol dikenal sebagai member  EXO yang paling berisik dan enggak bisa diam, bareng sama Baekhyun dan Chen. Hi-hi-hi....

(Baca juga: EXO, Jengah dengan Sasaengs Fans)

 

Dengan kepribadian yang kayak gitu, Chanyeol jadi otomatis jago tampil di variety show. Soalnya selain doyan ngelawak dan boros senyum, Chanyeol juga selalu ngasih reaksi yang super heboh dan kocak terhadap apa pun yang terjadi di sekitarnya, khususnya lelucon-lelucon di variety show.

Karena itu, Chanyeol jadi member EXO yang paling sering terpilih jadi bintang tamu di variety show. Bahkan sempat jadi member dari variety show Law of Jungle dan juga variety show terbarunya Roomate.  

(Baca juga: Wajah Paling Lucu dan Konyol Member Exo)

(aisha, foto: rebloggy.com)