Lykke Li: Lebih Suka Nyanyi Di Atas Panggung Daripada Di Studio Rekaman

By Marti, Kamis, 26 Juni 2014 | 16:00 WIB
Lykke Li: Lebih Suka Nyanyi Di Atas Panggung Daripada Di Studio Rekaman (Marti)

Penyanyi kece asal Swedia, Lykke Li, cerita kalau dia lebih suka nyanyi di atas panggung daripada di studio rekaman. Hmm, kira-kira kenapa, ya?

Cewek yang punya nama lengkap Li Lykke Timotej Svensson Zachrisson ini menceritakan tentang pengalamannya menjadi musisi. Banyak hal seru yang ia lalui sejak berkecimpung di dunia musik pada 2007. Salah satu hal yang seru adalah menyanyikan lagu di atas panggung.

Menurut cewek 28 tahun ini, menyanyikan lagu di atas panggung merupakan suatu pengalaman yang lebih menyenangkan daripada bernyanyi di studio rekaman. "Aku sangat suka kalau lagu-lagu aku dinyanyikan secara langsung karena hal itu lebih hidup dan lebih spontan. Susah buat mendapatkan hal seperti itu kalau rekaman," ucap Lykke.

Hal itu berawal dari kemampuan vokal Lykke yang makin berkembang berkat aksi panggungnya setiap mengadakan konser. Awalnya, Lykke merasa enggak bisa bernyanyi. Tapi, berkat sering manggung, penyanyi yang turut mengisi soundtrack The Fault in Our Stars ini jadi lebih bisa menyanyi dengan santai dan asyik. Makanya, sampai sekarang ia pun lebih suka menyanyi di atas panggung.

(nana, foto: zimbio.com)