Foto The Hunger Games: Mockingjay Part 1 Resmi Dirilis!

By Marti, Rabu, 25 Juni 2014 | 16:00 WIB
Foto The Hunger Games: Mockingjay Part 1 Resmi Dirilis! (Marti)

Foto Hunger Games: Mockingjay Part 1 akhirnya resmi di rilis. Foto ini dibuat sebagai penghormatan keberanian brothers and sister of Panem, koleksi District Heroes. Potrait yang dirilis oleh Capitol ini berisi 7 potret pahlawan kesayangan kita. Situs Yahoo juga melansir cerita dibalik setiap 7 pahlawan nanti. Siapa saja ya yang masuk dalam foto Hunger Games: Mockingjay 1?

Menurut sumber, setelah berhasil bertahan dan memperbaiki mainframe Distrik 3 saat berusia 9 tahun, Fibre Bissette, membuktikan kalau dirinya enggak memiliki takut dengan tantangan apapun. Fibre juga sangat hebat meneliti kode yang kita tulis, jebakan kawat dan gadget yang pernah digunakan pada setiap distrik.

Potrait dari distik 4, Naida Dolan, dikenal sebagai sosok yang sangat tangguh. Naida merupakan anak dari nelayan laut dalam dan generasi ke enam penyelam mutiara. Naida sangat paham dengan seluk beluk air dan laut. Bahkan sifatnya dikenal sebagai air, tenang namun kuat dan hebat.

Capitol memberikan penghormatan kepada distrik 6 yang dikenal sebagai dunia transit. Pada distrik ini transportasi dan komunitasnya sangat hebat, maju dan harmoni. Kehidupan pada Panem adalah melayani semua orang, tapi saat kembali ke distrik masing-masing wajib melakukan tugasnya kembali. Malcolm Kastel merupakan pahlawan dari distrik 6 yang terkenal. Enggak hanya sudah menguasai transportasi dan jalan, menurut Capitol kemampuan Malcolm sangat luar biasa dan memiliki banyak bakat tersembunyi.

Menghormati distrik 7, Capitol Ministry of Information memberikan portrait pahlawan Elias Haan. Kehebatan dan aksi Elias untuk menciptakan kedamaian, persatuan dan melindungi warga dari 'One Panem'. Sebagai distrik yang dikelilingi oleh hutan dan sebagai lumber paling hijau, Capitol mengangkat tokoh Elias sebagai icon kekuatan dan loyalitas.

Pemerintah Capitol menjunjung tinggi warga Distrik 9, atau distrik pertanian. Menurut Capitol, distrik ini sangat membantu berjalannya kehidupan di Capitol dengan makanan yang disajikannya, roti. Triti Lancaster merupakan icon yang menjadi model mewakili distrik 9.