Grouplove: Dadakan Rekaman Album Baru

By Marti, Rabu, 25 Juni 2014 | 16:00 WIB
Grouplove: Dadakan Rekaman Album Baru (Marti)

Menjelang akhir tahun 2013 lalu, Grouplove meluncurkan album kedua mereka, Spreading Rumours. Ternyata, cerita di balik pembuatan album itu seru banget, lho. Bisa dibilang Grouplove dadakan rekaman album baru mereka itu. Gimana ceritanya, ya?

Band yang terdiri dari vokalis dan keyboardist Hannah Hooper, vokalis dan gitaris Christian Zucconi, bassist Sean Gadd, gitaris Andrew Wessen, dan drummer Ryan Rabin ini cerita kalau mereka tiba-tiba saja mencetuskan sesaat setelah tur usai agar segera kembali ke studio dan merekam materi musik baru.

Grouplove, band yang juga mengisi soundtrack The Fault In Our Stars ini, memutuskan untuk segera kembali ke studio begitu mereka menyelesaikan jadwal tur. Hmm, tanpa istirahat lama-lama, band ini langsung mencetuskan untuk merekam album baru mereka.

Hannah cerita, "Kita udah udah menyimpan energy dan semua lagu yang udah kita tulis selama bepergian bikin kita tiba-tiba mencetuskan, 'Gimana kalau kita cari rumah yang punya studio.' Karena kita juga udah lama tinggal di bus untuk tur."

(nana, foto: trendingradio.com)