Seleb Idola Yang Bergaya Topi Ala Pharell Williams

By Marti, Selasa, 24 Juni 2014 | 16:00 WIB
Seleb Idola Yang Bergaya Topi Ala Pharell Williams (Marti)

Seleb idola kita ternyata ketularan bergaya dengan topi ala Pharell Williams. Topi buffalo ini semakin populer semenjak lagu Happy diputar di publik. Siapa saja dan apa seleb idola kita termasuk yang bergaya topi ala Pharell Williams?

Di ruang ganti pakaian sebelum tampil di atas panggung, Ed Sheeran, pamer gaya terbarunya dengan topi Pharell. Di foto selfie ini, Ed kelihatannya sama happy-nya seperti lagu Pharell bukan? He-he-he.

Sebagai pengikut fashion, personel One Direction, Liam Payne, juga enggak mau ketinggalan pakai topi buffalo. Liam unggah foto dan topi favoritnya lewat Instagram untuk menyapa penggemarnya.

Bergaya topi ala Pharell sambil bermain dengan anak anjing, rasanya Harry Style idola yang lengkap ya? Topi yang dikenakan Harry, enggak hanya matching dengan outfitnya, tapi juga dengan warna bulu anak anjing yang dipegangnya!

Eksperimen gaya fashion bukan hal baru buat Justin Bieber. Cowok kece yang dikenal sebagai fashion icon dunia ini, ternyata juga suka pakai topi seperti Pharell.

Meski cewek, enggak berarti gaya topi ini akan terlihat quircky saat dipakai Kylie Jenner. Cewek stylish yang suka pakai outfit edgy ini memilih topi buffalo warna hitam yang merupakan warna kesukaan Kylie!

(stefanie, foto: Instagram)