Shailene Woodley: Hobi Makan Cokelat Setiap Hari

By Marti, Selasa, 24 Juni 2014 | 16:00 WIB
Shailene Woodley: Hobi Makan Cokelat Setiap Hari (Marti)

Ternyata Shailene Woodley mengaku kalau dia makan cokelat setiap hari. Sebagai seleb terkenal, Shailene enggak merasa khawatir dengan pola makannya. Baginya enggak masalah makan cokelat setiap hari!

Menurut sumber, Shai sangat menyukai cokelat karena rasanya yang manis. "Bagiku ubi enggak nyata. Aku makan cokelat setiap hari. Cokelat mentah, hadiah terindah buat manusia," ungkap Shai kepada Women's Health. Buat menjaga bentuk tubuhnya, kabarnya Shai rajin mengkonsumsi menu sehat setiap hari. Shai lebih suka makan sayur dan daging biar tetap fit dan nutrisi tubuhnya tercukupi.

"Aku sangat bangga dengan kemampuanku selalu sehat dan fit, dan aku menghargai tubuhku karena itu," ungkap Shai. "Aku selalu melawan atau melawan situasi, aku menyadari diriku sebagai pejuang, dan apapun yang aku menangkan atau aku pertahankan atau apapun, aku selalu yakin bisa memberikan apapun semampuku. Saat aku merasa fit dan aku merasa kuat, aku merasa aku bisa memacu kekuatanku dan melawan balik," kata Shai.

Kabarnya, Shai enggak suka diet makanan untuk mempertahankan bentuk tubuhnya. Shai hanya menjaganya dengan menu makanan sehat. Meski bukan sayur organik, Shai mencari bahan makanan dan cara memasak terbaik biar makanannya bergizi dan aman dikonsumsi.

(stefanie, foto: celebmafia.com)