Infinite Sung Kyu: Aku Menang Poling Idola Terseksi Di Dunia

By Marti, Senin, 23 Juni 2014 | 16:00 WIB
Infinite Sung Kyu: Aku Menang Poling Idola Terseksi Di Dunia (Marti)

Mendapatkan penghargaan sebagai idola Kpop terseksi di dunia, personel Infinite, Sung Kyu, kabarnya bangga. Secara terang-terangan Sung Kyu bilang kalau dia menang poling idola terseksi di dunia!

Saat poling dibuat, Sung Kyu mengaku senang melihat antusias penggemar yang memilihnya pada jejak pendapat MWave. Pada jejak pendapat ini, ia mengalahkan sejumlah nama idola besar lain seperti JYJ Kim Jae Joong, Shinhwa Lee Min Woo dan Big Bang Taeyang! Jumlah suara yang dikumpulkannya mencapai 55,4 %. Sedangkan Kim Jae Joong mendapatkan nilai suara 16,2%, kemudian Lee Min Woo hanya 15,2% dan yang terakhir Taeyang harus puas di posisi terakhir dengan total suara 13,4%.

Saat menghadiri acara Weekly idol (25/6), Sung Kyu mengakui "Aku mendapat rangking pertama pada poling yang bertanya pada fans seluruh dunia siapa idola K-pop terseksi menurut mereka," kata Sung bangga seperti yang dikutip situs MWave.

Menurut personel lain, berita ini memang benar. Bahkan mereka sangat antusias saat mendengar hal ini. "Ini benar terjadi, waktu ada artikel soal poling ini," "Artikel ini sangat menarik," kompak personel lain sambil tertawa. Dalam siaran tersebut, MC Jung Hyun Don dan Defconn, minta Sung Kyu melakukan global seksi dance yang kabarnya bikin Sung Kyu dianggap cowok terseksi. Saat diminta melakukan gaya tersebut, Sung Kyu enggak hanya menari seksi tapi juga pamer gaya lain yang membuat semua orang terkagum!

Jadi penasaran enggak dengan gerakan Oppa Sung Kyu? He-he-he.

(stefanie, foto: tumblr.com)