One Direction: Peduli dan Suka Menolong Orang Lain (Bagian 1)

By Astri Soeparyono, Senin, 23 Juni 2014 | 16:00 WIB
One Direction: Peduli dan Suka Menolong Orang Lain (Bagian 1) (Astri Soeparyono)

The Boys membuktikan kalau enggak mesti jadi superhero dengan kekuatan dahsyat untuk peduli bisa menolong orang lain. Yang pasti keberanian dan ketulusan mereka bikin kita tambah meleleh.

One Direction memang selalu menyempatkan diri terlibat dengan berbagai kegiatan amal. Salah satunya adalah kegiatan yang mereka lakukan bareng yayasan Rays of Shunshine, sebuah yayasan di Inggris yang berusaha untuk mewujudkan keinginan anak-anak yang sakit cukup parah. Desember 2013 lalu,

(Baca juga: One Direction Best Moment In 2013)

The Boys mengobrol dan memberi penampilan akustik yang ciamik untuk mereka. Enggak cuma itu, setiap anak juga dapat kesempatan buat foto bareng 1D sekaligus dapat kenang-kenangan t-shirt dan jam tangan dari The Boys. Asyiknya lagi, 1D juga memberikan dua tiket gratis konser mereka untuk setiap anak, lho. Cool!

 

Magdalena Szablinska, cewek berumur 16 tahun asal Inggris yang sudah sangat dikenal sebagai fans berat 1D. Bahkan The Boys pun sudah mengenal Magda karena sering bertemu dan foto bareng.

 

(Baca juga: One Direction Birthday Party Snaps)

 

Januari lalu Magda meninggal dikarenakan terkena serangan jantung mendadak saat sedang menunggu bus di depan sekolahnya. Mendengar kabar tersebut, Harry dan Louis langsung menyampaikan kesedihan mereka lewat Twitter.