Mengintip Cerita Dan Foto Masa Sekolah Seleb Idola

By Marti, Jumat, 20 Juni 2014 | 16:00 WIB
Mengintip Cerita Dan Foto Masa Sekolah Seleb Idola (Marti)

Penasaran dengan foto seleb idola semasa SMA? Saat sekolah di SMA, seleb idola kita beberapa sudah ada yang terkenal ada juga yang belum terkenal seperti saat ini. Meski mereka terkenal, enggak menjamin seleb-seleb idola kita populer lho. Lihat yuk foto masa SMA seleb idola kita.

Kepada Huffington Post, Jennifer Lawrence mengaku sering pindah sekolah SD karena di bully teman sekolahnya. Ketika masuk SMP, ia menderita social anxiety. Jennifer mengaku ia sangat hiperaktif dan selalu penasaran dengan semua hal. Jennifer hanya menjalani SMA selama 2 tahun karena merasa enggak nyaman dan lebih suka akting ketimbang sekolah. Sahabatnya di SMP bilang Jennifer dikelilingi banyak teman dan populer. Banyak yang menyukai Jennifer karena ia sering melawak, melontarkan lelucon lucu dan enggak pernah jaga image atau bersikap palsu.

Kepada Daily Mail, Selena Gomez, mengaku enggak populer di sekolahnya. Ia lebih senang menyendiri dan hanya punya sedikit sahabat. Untungnya, sepupu Selena sangat populer dan menjadi kapten cheerleaders di sekolah. Makanya, selama SMA enggak ada yang berani bullying Selena karena takut dengan sepupunya.

Saat duduk di SMP, Taylor mengaku kesulitan punya sahabat. Kepada Teen Vogue, Taylor bilang kalau ia dijauhi grup populer karena mengganggap dirinya aneh. "Semua anak di sekolah menganggap aku aneh karena suka musik country," kata Taylor.

Situs Nine MSN, mengabarkan Dakota Fanning sangat terkenal di sekolahnya. Sikapnya yang rendah hati, ramah, cantik dan pintar bikin Dakota menjadi cewek populer di SMA. Bahkan, ia bergabung dalam tim cheerleaders dan menjadi Homecoming Queen!

Saat sekolah di Malibu High School, Gigi Hadid, termasuk cewek populer yang punya banyak teman. Gigi termasuk cewek berprestasi dan sering mendapatkan penghargaan. Bakat seni Gigi yang hebat, membuat Gigi mendapat penghargaan Bonnie Hill Award tahun 2009. Gigi juga bergabung dalam tim voli sekolah, bahkan sampai saat ini kalau lagi enggak sibuk ia senang bermain voli pantai dengan sahabatnya.

(stefanie, foto: popsugar.com, popcrush.com, eavie.buzznet.com, malibuhigh.org)