Demi Lovato: Kepengin Menang Piala Oscar

By Dok Grid, Kamis, 19 Juni 2014 | 16:00 WIB
Demi Lovato: Kepengin Menang Piala Oscar (Marti)

Seleb manapun termasuk Demi Lovato, pasti punya mimpi kepengin menang piala Oscar. Saat diinterview majalah Cosmopolitan for Latinas, Demi mengaku kalau ia sering bermimpi soal itu.

Mimpi Sejak Kecil

Saat usianya masih 7 tahun, Demi Lovato sering bermimpi kalau ia mendapatkan piala Oscar. Demi yang saat itu berperan dalam Barney and Friends, mengaku bekerja dengan baik supaya bisa memenangkan piala itu. 

"Waktu aku masih kecil, aku butuh seseorang yang aku idolakan. Yang mengajarkanku untuk tetap positif, ringan tanpa beban dan bahagia, dan kepengin merubah dunia," kata Demi. Menurut sumber Demi enggak merasa kalau mimpinya terlalu besar meski kepengin ia raih saat masih kecil. Menurutnya, kalau ia melakukan akting dengan baik ia bisa mendapatkan apa yang ia mau. 

"Aku pasti bisa memenangkan Grammy suatu hari, dan aku bermimpi memenangkan sebuah piala Oscar," kata Demi. "Aku mau melanjutkan tur ku dan membangun grup penggemar dan membuat musik yang bisa bertahan selama satu dekade," mantab Demi.

Merasa Bersyukur

"Sangat sulit merasa kesepian ketika kamu sedang sedih dan saat itu ditengah malam, dan walaupun aku punya sahabat dan keluarga, sangat sulit menghubunginya saat itu," jelas Demi. Beranjak dewasa, Demi mengaku terlibat dengan hal yang buruk. Ia harus berjuang melawan bulimia, narkoba dan menyakiti dirinya. Gara-gara ini ia harus di rehab dan membatalkan turnya. 

"Aku selalu membayangkan diriku saat berulang tahun ke 21 merayakan pesta besar dan aku wajahku sangat buruk dan menjadi liar. Tapi aku juga sadar ada banyak hal yang penting dalam hiduku. Aku membayangkan berjalan 10 mil selama satu hari hanya untuk mendapatkan air untuk keluargaku? Kami sangat bersyukur soal ini," jelas Demi menceritakan pengalamannya setelah mengunjungi Kenya, Afrika.