Gaya Seleb Idola Menghindari Foto Paparazzi

By Marti, Kamis, 19 Juni 2014 | 16:00 WIB
Gaya Seleb Idola Menghindari Foto Paparazzi (Marti)

Enggak selalu seleb idola senang difoto paparazzi. Buktinya mereka pernah terlihat menghindar saat di foto oleh mereka. Cara atau gaya seleb idola menghindari foto ini termasuk unik dan lucu-lucu. Kayak apa ya lucunya?

Saat sedang keluar rumah, Ashley Tisdale, langsung diserbu puluhan paparazzi untuk mengambil fotonya. Untungnya, Ashley punya cara buat sembunyi dari kerumunan ini. Yaitu dengan mengumpat di balik anjing kesayangannya. He-he-he.

Berbeda dengan Ashley, Jaden Smith punya cara konyol dan kocak yang dianggapnya bisa mengecoh paparazzi. Sayangnya, paparazzi ini masih bisa mengenali siapa yang berada di balik kostum Iron Man itu.

Penyanyi pop sensasional yang kabarnya paling enggak suka dengan paparazzi ini, juga punya cara unik agar dirinya enggak di foto oleh mereka. Justin lebih suka mengenakan topeng untuk mengelabui paparazzi dan menyembunyikan wajahnya.

Ingat enggak kostum gajah yang pernah diposting Harry Styles di Instagram miliknya? Ternyata kostum kepala gajah ini digunakan Harry buat menyembunyikan wajahnya dari paparazzi. Cute banget ya kostum gajah yang dipakai Harry?

Buat menutupi wajahnya dari serangan paparazzi, Miley memiliki benda khusus yang selalu berhasil menutupi wajahnya. Benda ini merupakan kipas kecil yang bertuliskan 'No way!' atau 'Enggak boleh!' He-he-he, kenapa enggak boleh nih Miley?

(stefanie, foto: j-14.com, usmagazine.com, theblemish.com, eonline.com)