Marc Marquez: Momen Bahagia Jadi Pembalap Ternama

By Marti, Senin, 16 Juni 2014 | 16:00 WIB
Marc Marquez: Momen Bahagia Jadi Pembalap Ternama (Marti)

Marc Marquez sempat cerita betapa pentingnya punya penggemar dan orang-orang yang menyayanginya. Ia pun merasa makin percaya diri berkat penggemar. Nah, ternyata salah satu momen bahagia jadi pembalap ternama bagi Marc Marquez adalah dimintai foto sama penggemar.

Salah satu risiko menjadi orang terkenal adalah kita harus rela kehilangan privasi. Tapi, bagi Marc Marquez, punya penggemar itu hal yang menyenangkan banget. Salah satu momen bahagia jadi pembalap ternama adalah melihat kebahagiaan penggemar.

"Ini bagi seorang pembalap adalah sebuah impian. Memang terkadang aku pengin jadi orang normal yang ketika bepergian orang-orang tidak menyadari kehadiranku. Tapi, ketika aku melihat orang sengaja berhenti dan meminta foto bareng aku, baik di dalam maupun di luar sirkuit, hal itu akan membuat aku bahagia," ucapnya.

Wuih, kece banget, sih, Marc! Belum lama ini, Marc juga menang tujuh kali dalam tujuh seri MotoGP musim ini secara berturut-turut. Wah, bakal makin banyak aja, nih, penggemar Marc nanti. He-he-he.

(nana, foto: revistagq.com)