Marc Marquez: Makin Percaya Diri Berkat Penggemar

By Marti, Senin, 16 Juni 2014 | 16:00 WIB
Marc Marquez: Makin Percaya Diri Berkat Penggemar (Marti)

Jadi sosok yang digemari banyak orang itu ada enak dan enggak enak. Enak karena dikenal banyak orang, enggak enak juga karena kita dikenal banyak orang yang kemudian bikin kita jadi enggak punya privasi. Tapi, bagi Marc Marquez punya banyak penggemar itu menyenangkan banget. Marc Marquez malah makin percaya diri berkat penggemar.

Menurut pembalap muda MotoGP ini, penggemar bisa membuatnya makin yakin sama kemampuannya sendiri. Ia merasa, dengan dicintai para penggemar, ia telah diterima di hati banyak orang sehingga ia akan terus berusaha memberikan yang terbaik dalam hal balapan. Aaw...

"Orang-orang jadi lebih mengenal aku. Aku juga merasa makin dihargai oleh para penggemar dan ini penting banget," cerita Marc ketika ditanya soal perasaannya sebagai pembalap muda yang makin tenar di dunia MotoGP.

Makanya, Marc Marquez makin percaya diri berkat penggemar. Cowok asal Spanyol ini menambahkan, "Merasakan kasih sayang dari mereka bikin aku merasa lebih percaya diri dan yakin sama diri sendiri karena aku merasa sudah sangat diterima."

(nana, foto: otonity.com)