Pengalaman Memalukan Seleb Idola Saat Di Atas Panggung

By Marti, Minggu, 15 Juni 2014 | 16:00 WIB
Pengalaman Memalukan Seleb Idola Saat Di Atas Panggung (Marti)

Justin Bieber, Harry Styles, Louis Tomlinson, Taylor Swift dan nama seleb lainnya pernah mengalami pengalaman memalukan saat seleb idola tersebut berada di atas panggung.

Ternyata saking padatnya tur One Direction, Zayn Malik, pernah lupa ia berada dimana. Waktu itu kabarnya Zayn yang berada di atas panggung terlihat kebingungan. Kemudian ia menyapa penggemar yang ada dengan kalimat, "Halo Manchester," padahal Zayn sedang berada di Edinburg, Inggris! Gara-gara ini Zayn menjadi trending topic di Twitter.

Premier tur Believe, Justin Bieber, di Glendale, Arizona, Amerika Serikat, ternyata enggak berjalan mulus. Penyanyi asal Kanada ini tiba-tiba merasa mual di tengah performance. Sampai ia harus muntah di atas panggung. Seperti yang dikabarkan oleh situs Hollywood Reporter, Justin tiba-tiba mual karena sebelumnya makan spageti dan susu.

Tahun 2011 lalu, Taylor Swift mendapatkan pengalaman memalukan saat berada di atas panggung. Ketika bernyanyi You Belong To Me, tiba-tiba angin yang dikeluarkan blower dari bawah panggung terlalu kencang. Sehingga rok pada dress yang dipakainya terangkat sehingga pakaian dalam Taylor terlihat. Melihat kejadian ini Twitter Taylor dibanjiri support seluruh penggemar, yang kabarnya membantu Taylor merasa lebih baik dan percaya diri lagi saat manggung.

Saat tampil pada acara penghargaan NRJ Music Awards, Cannes, Inggris, Katy Perry kegep melakukan lip sync di panggung. Saat itu ia sedang bernyanyi lips sync pada lagu Roar. Tapi tiba-tiba dipertengahan aksinya, presenternya naik ke atas panggung dan minta maaf agar Katy mengulangi kembali aksinya karena lagu latar yang mengiringi Katy mengalami masalah. Makanya Katy enggak terlihat selaras saat bernyanyi lagu ini antara pengucapannya dengan backsound lagu. Katy saat itu yang terlihat sangat malu kembali lagi ke belakang panggung kemudian keluar dan menghentikan aksi lip sync dengan bernyanyi live.

Saat melakukan aksi panggung pada tur keliling dunianya, Louis Tomlinson lupa lirik saat menyanyikan lagu klasik Teenage Dirtbag. Ia melakukan kesalahan ini di Cardiff, Inggris. Setelah lagunya selesai, ia langsung bilang kepada penggemarnya, "Okay, aku ternyata lupa liriknya. Aku enggak akan mau pura-pura bernyanyi!" kata Louis sambil tertawa.

(stefanie, foto: blogspot.com, hollywoodreporter.com, mirror.co.uk, aceshowbiz.com)