Momen Mesra Ansel Elgort Dan Violetta Komyshan

By Marti, Minggu, 15 Juni 2014 | 16:00 WIB
Momen Mesra Ansel Elgort Dan Violetta Komyshan (Marti)

Aktor Divergent dan The Fault in Our Stars, Ansel Elgort, sebenarnya memiliki pacar misterius yang ia sembunyikan. Ansel dan Violetta Komyshan, seorang ballerina, sudah berpacaran beberapa tahun tapi Ansel berusaha melindunginya dari dunia hiburan. Menurut sumber seperti yang dikutip pada situs J-14, ia dan Violetta berusaha melindungi hubungan mereka dan tetap down to earth. Lihat yuk momen mesra Ansel Elgort dan Violetta Komyshan.

Kabarnya, penggemar dan media sempat dikecohkan isu putus Ansel dan Violetta. Gara-garanya, Ansel menghapus seluruh foto Violetta dari akun sosial media miliknya. Menurut sumber, ternyata Ansel melakukannya untuk melindungi kehidupan pribadi Violetta dari kejaran media. Makanya ia berusaha untuk enggak sering memperlihatkan Violetta.

Meski berusaha menyembunyikan Violetta dari kejaran pers, Ansel sempat beberapa kali mengajaknya datang ke red carpet bersamanya. Salah satunya pada premier, Falling For You. Kalau kita lihat, Gaya Violetta dan Ansel yang classy kompak banget ya?

Violetta merupakan pelajar ballerina yang kabarnya sangat ramah dan pemalu. Makanya, Ansel sayang banget sama Violetta. Kabarnya, Ansel merasa ia berbeda dari kebanyakan cewek yang sering ia lihat di dunia hiburan.

Sebenarnya Ansel juga merupakan siswa ballet karena mempelajarinya sejak kecil. Makanya, ia berusaha mendukung karir dan passion Violetta menjadi penari ballet professional. Keduanya menghadiri malam Ballet Hispanico Gala awal tahun ini.

Enggak heran keduanya cepat akrab karena sama-sama menyukai seni. Kabarnya, Ansel pertama kali bertemu Violetta saat sekolah di LaGuardia High School. Sekolah ini merupakan sekolah prestisius di Amerika untuk performing arts.

(stefanie, foto: tumblr.com, j-14.com)