Zooey Deschanel: Merancang Koleksi Gaun Vintage

By Astri Soeparyono, Rabu, 11 Juni 2014 | 16:00 WIB
Zooey Deschanel: Merancang Koleksi Gaun Vintage (Astri Soeparyono)

Bintang serial New Girl, Zooey Deschanel, telah menambah profesinya sebagai desainer. Zooey baru-baru ini berkolaborasi bersama desainer Tommy Hilfiger merancang koleksi gaun vintage untuk butik Just Hilfiger dan Macy.

Saat berita ini dilansir, Zooey sudah terlihat mengenakan gaun hasil rancangannya sendiri ke beberapa acara. Seperti gaun  biru bernuansa nautical  (bahari) dengan aksen garis warna putih di kerah, sisi kanan kiri gaun, serta bagian bawah (seperti terlihat pada foto). Ikat pinggang dari bahan dan warna yang sama juga dipilih Zooey untuk mempercantik gaun yang dijual dengan harga 100 dolar Amerika tersebut.

"Aku mengoleksi banyak sekali gaun vintage  di lemariku. Itu semua aku dapat saat tur keliling atau berbelanja di banyak kota. Musim panas lalu saat tur untuk lagu single  dan serial televisi terbaru, aku membeli dua buah kotak besar yang berisikan gaun vintage  yang unik dan cantik. Namun, akhirnya aku berpikir untuk menuangkan kreasi desain gaun vintage  ke sebuah lini busana," ungkap penggemar rancangan Oscar de la Renta tersebut.

Koleksi gaun hasil kolaborasinya dengan Tommy Hilfiger  diberi nama "Modical", dan diramalkan banyak mengadaptasi gaun-gaun vintage  yang sering dia kenakan sehari-hari.

"Nama itu aku dapat setelah memikirkan banyak hal di sekeliling kami (Zooey dan Tommy Hilfiger), namun Modical menurutku adalah nama yang tepat, yang berarti percampuran antara tren fashion gaun tahun 1960 dengan karakter Hilfiger yang khas, yaitu merah, putih, dan biru nautical ," jelas vokalis dari band She&Him, dan  direktur kreatif dari HelloGiggles.com ini.

Koleksi Modical berjumlah 16 gaun, dua tas tangan, dan perhiasan tangan dengan kisaran harga sekitar 35 - 199 dolar Amerika. Sentuhan retro, permainan kerah dengan model khusus, serta saku dan kancing sebagai detail akan menjadi koleksi yang ditunggu-tunggu oleh penggemar aktris cantik ini.

 

(ridho/tabloidnova.com, foto: look.co.uk)