EXO: Tetap Berkarya Walau Tanpa Kris

By Marti, Sabtu, 7 Juni 2014 | 16:00 WIB
EXO: Tetap Berkarya Walau Tanpa Kris (Marti)

Keputusan Kris EXO meninggalkan grupnya, masih menjadi kontroversi. Setelah diberitakan menuntut SM Entertainment dan menghilang dari konser album terbaru EXO, member EXO yakin tetap berkarya walau tanpa Kris.

Seperti yang dilansir pada Allkpop, member EXO, mengaku kaget dengan keputusan Kris meninggalkan EXO. Kris melakukan tuntutan ini hanya selang beberapa minggu dari promosi EXO yang sudah dipersiapkan dengan sempurna. Media asal China, QQ (Tencent), member EXO mengaku mereka enggak menginginkan Kris keluar. Berikut komentar masing-masing personel mengenai Kris.

"Setiap personel EXO kami memiliki aktivitas baik dan enggak punya isu apapun dengan agensi kami," jelas Lay EXO.

Sedangkan Chen bilang, "Seluruh member kami saat ini sedang melewati fase sulit dan terpukul dengan peristiwa ini. Hal ini membuat kami sedih dan terjadi hanya beberapa saat sebelum konser yang sudah kami mimpikan sejak lama,".

"Membuat keputusan tanpa konsultasi dengan siapapun dari kami saat kami menunggu tur dunia yang sangat penting bagi kami merupakan hal yang enggak bisa aku terima. Dan ini mengkhianati kepercayaan kami," jelas Tao.

Tiap member EXO yang tersisa berjanji, kepergian Kris enggak akan merubah apapun pada EXO. Bahkan mereka akan terus berkarya dan menghasilkan musik dan performance yang jauh lebih baik dari sebelumnya. "Walaupun hal ini terjadi, ke 11 anggota kami tetap bersatu dan menempatkan diri untuk mempersiapkan konser kami, untuk mewujudkan janji kami kepada seluruh penggemar. We are One!" jelas Xiumin. Luhan ikut ambil bicara, "Ke 11 anggota kami berpikir hal yang sama dan tetap fokus untuk mempersiapkan konser kami," tambahnya. Bahkan mereka dikonfirmasikan situs hellokpop, bahwa mereka akan tampil pada acara variety show di China, Happy Camp. Acara ini akan menjadi promosi ketiga album terbaru mereka tanpa kehadiran Kris. Happy Camp merupakan variety show yang sangat populer. Beberapa bintang tamu ternama lainnya yaitu Rain, Lee Min Ho, Jang Geun Suk, Park Have Jin dan Super Junior.

(stefanie, foto: exoyehet.com)