Foto Masa Kecil Seleb Idola Yang Paling Menggemaskan

By Marti, Jumat, 6 Juni 2014 | 16:00 WIB
Foto Masa Kecil Seleb Idola Yang Paling Menggemaskan (Marti)

Wow! Kalau kita pikir ternyata seleb idola favorit kita foto bayi dan balita mereka sangat menggemaskan ya? Seleb-seleb idola ini enggak ragu berbagi kehidupan mereka saat kecil dengan penggemarnya. Foto favorit mereka diunggah di akun sosial media masing-masing. Lihat yuk foto masa kecil seleb idola yang paling menggemaskan!

Rambut pirang, kulit putih dan mara biru jernih, kabarnya membuat ia sering dipuji sahabat orangtuanya karena menggemaskan. Orangtua Gigi Hadid sangat terkenal dan termasuk salah satu sosialita terpandang ditempat tinggalnya. Menurut sumber, enggak heran kalau ia sudah kenal dan bersahabat dengan banyak selebriti ternama sejak kecil.

Ashley Benson kecil, kabarnya dikenal sebagai cewek periang yang ramah. Ashley sering membuat semua orang disekelilingnya tertawa. Menurut sumber, kalau ada yang sedih atau marah Ashley kecil tahu benar bagaimana cara menghibur mereka.

Menurut sumber, Taylor Swift, sejak kecil sudah cerdas lho. Ia cepat belajar sesuatu dan periang sekaligus pemalu. Kalau dilihat wajah menggemaskan di foto ini, jadi kepengin suapi Taylor ya? He-he-he.

Sebagai bintangnya keluarga, Zayn Malik, menurut sumber sudah terlihat bakatnya sejak kecil. Kabarnya, ia sering merasa antusias saat bernyanyi dan tampil di depan banyak orang.

Kabarnya, sama seperti saat ini, Harry Style digilai banyak cewek sejak dirinya masih kecil. Menurut sumber, Harry yang menggemaskan dan sering tersenyum ini bikin semua orang merasa sayang kepadanya.

(stefanie, foto: tumblr.com, wikia.com, blogspot.com)