EXO Kris: Menangis Pada Penampilan Terakhir Di China

By Marti, Kamis, 5 Juni 2014 | 16:00 WIB
EXO Kris: Menangis Pada Penampilan Terakhir Di China (Marti)

EXO Kris mengejutkan banyak pihak dengan menggungat SM Entertainment atas kontrak kerjanya. Setelah menggugat, ia terbang keluar negeri dan kabarnya belum diketahui keberadaannya karena pihak SM Entertainment belum bisa menghubungi Kris. Berdasarkan media Philipina, Manila Standard Today, seperti yang dilansir pada kpopstarz, pada penampilan terakhirnya ia menangis.

Penampilan Kris pada konser EXO yang terakhir kalinya ada di Shanghai, China (11/5). Saat di atas panggung, ia terlihat penuh emosional bahkan sempat terlihat meneteskan air mata. Setelah melakukan performance pada konser tersebut, Kris enggan bergabung dengan grupnya untuk kembali ke Seoul (12/5) lalu. Saat pertunjukan penggemar yang melihatnya enggak mengetahui apa yang terjadi. Tapi menurut sumber penggemarnya bisa merasakan kesedihan dan emosi Kris saat itu dari cara ia bernyanyi. Beberapa kali penggemarnya menangkap foto Kris menangis.

Menurut sumber, kabarnya penggemar EXO sudah menyadari rencana Kris sejak lama. "Aku merasa permasalahan ini sebenarnya sudah direncanakan Kris sejak lama," jelas reader allkpop. Saat dikabarkan ia menuntut SM Entertainment karena kontrak kerja yang enggak memperhatikan kondisi kesehatannya, menurut penggemarnya terlihat enggak masuk akal. "Masuk dalam K-pop dan menggunakan popularitas sangat mudah untuk bergabung pada perusahaan Entertainment China," tambahnya.

Yang kepengin lihat penampilan terakhir Kris yang emosional bisa klik di sini.

(stefanie, foto: kpopstarz.com)