Seleb Idola Yang Dress Up Kayak Cewek

By Marti, Kamis, 29 Mei 2014 | 16:00 WIB
Seleb Idola Yang Dress Up Kayak Cewek (Marti)

Lol! Beberapa seleb idola kita ternyata pernah dress up kayak cewek. Meski hanya pakai wig atau atribut lengkap sampai heels, mereka enggak ada habisnya membuat kita tertawa. Setuju enggak? Ayo, seleb idola mana yang menurutmu paling oke?

Enggak habis pikir ya lihat aksi konyol One Direction yang jago banget menghibur penggemarnya. Saat syuting video klip Best Song Ever, Zayn bertransformasi sebagai Veronica. Di video ini, Zayn tampil girly dengan makeup dan style keren lengkap dengan headband turban.

Meski selalu tampil atletis pada tiap filmnya, James Maslow, juga pernah ketimpa sial harus memerankan tokoh perempuan. Ceritanya sedang adegan prom night, dan James datang dengan gaya cewek. Tapi tetap keren kan? He-he-he.

Harry Styles suka banget iseng dan bikin gaya nyeleneh. Salah satunya pas dia diundang datang ke acara party kakaknya Cara Delevingne, Poppy Delevingne. Harry datang dengan sahabat terbaiknya, Nick Grimshaw dan Gillian Orr. Mereka datang dengan wig pirang panjang dan gaya band grunge ala 90an. Kayaknya Harry senang ya pakai wig pirang panjang? He-he-he.

Enggak nyangka ya personel Big Time Rush, Carlos Pena, ternyata cantik banget pas didandanin ala cewek. Carlos harus bergaya seperti cewek saat syuting. Kru dan pemeran yang ikut syuting sampai enggak ada habisnya tertawa lihat gaya dan akting Carlos.

Talk show, The Tonight Show With Jimmy Fallon, enggak ada habisnya bikin acara mengejutkan dengan bintang tamu mereka. Seperti lomba lipsync dengan Emma Stones, tantangin Ariana Grande nyanyi Broadway dari lagu rap terkenal, sampai mengerjai Zac Efron untuk tampil ala cewek. Coba lihat, Zac saat memperagakan selfie ala cewek. Lucu banget ya girls?

(stefanie, foto: eonline.com, dailymail.co.uk, nick.com, blogspot.com)